Warning! Aku sarankan untuk kalian yang gak suka gaya tulisanku, alur cerita ini atau apapun, tolong pergi jauh2 dari lapak ini dan jangan pernah kembali.
Saya menulis memang untuk mendapat kritik dan saran tapi jangan pernah mengkritik sesuatu yang bahkan belum kamu baca sepenuhnya
Apalagi kalo kalian udah komentar2 yang mengkritik hanya karna baru baca prolog atau chapter awal2, saya memang akan menerima kritikan tapi untuk yg sudah berkomentar sebelum membaca keseluruhannya, mending kalian pergi jauh2 oke?
Oke guys, happy reading and hope you enjoy this story!
🥀
Kalo kalian nanya, kok bisa sih gue ada di zona ini sama mantannya sahabat sendiri?
Zona yang gue sendiri gak ngerti gimana mendeskripsikan nya.
Bisa dibilang friendzone? Entah, gue juga gak ngerti.
Yang pasti kita begini karna kita saling membutuhkan.
Eunsang butuh temen saat dia lagi stress dengan kehidupannya, begitu pula gue.
Awalnya, kita cuma dua orang yang saling mengenal karena Herin, sahabat gue yang juga mantannya Eunsang.
Saat itu kita masih kelas 10 SMA, sampe gue gak tau kenapa tiba-tiba Herin minta putus ke Eunsang di malam anniv mereka yang ke satu.
Mereka pacaran pas baru lulus SMP, mengingat mereka dulunya satu sekolah dan putus pas mau semester kenaikan kelas 11.
Dan saat itu gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba Eunsang dateng ke apartemen gue.
Kebetulan kita tinggal di apartemen yang sama. Bedanya Eunsang di lantai 5 sedangkan gue lantai 9.
Awalnya gue juga kaget, dengan Eunsang yang tiba-tiba dateng ke gue dan bilang kalo dia diputusin Herin tanpa sebab.
Gak nyangka, heran juga kenapa Herin bisa ninggalin cowok sebaik Eunsang.
Setau gue selama mereka pacaran hubungan mereka baik-baik aja, jarang banget gue ngeliat mereka marahan atau apa.
Sampe malam itu tiba-tiba Eunsang dateng ke apart gue dengan keadaannya yang super kacau.
Dan disitu gue ada untuk nenangin dia, meluk dia guna untuk nenangin pikirannya yang kacau.
Dia bahkan nangis dipelukan gue saat itu, gue bisa merasakan betapa dia sangat mencintai Herin. Tapi dengan teganya Herin malah mutusin Eunsang gitu aja.
Dan sejak saat itu gue dan Eunsang menjadi lebih dekat.
Starting; Zona De Amigos | Lee Eunsang
©Putrisl
~
Lee Eunsang
Kinanti Hwang
🥀
Lanjut gaaaaa????
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona De Amigos | Eunsang
RandomApa yang bakal lo lakuin ketika lo menyadari kalo lo suka sama mantannya sahabat sendiri? Berusaha ngehapus perasaan itu atau bertahan meskipun seringnya tersakiti? Putrisl; July 29, 2019