ONE IT MANA SUARANYAAAAAA?????? HSHSHS VOMENTNYA YANG KENCENG DOOOONG.
Eunsang lagi jalan kearah lapangan, kebetulan kelasnya emang lagi ada pelajaran olahraga.
Dia yang abis ganti baju pun cepet-cepet lari ke lapangan, mengingat pak Jongin udah ngewanti-wanti buat cepetan.
Tapi, niat Eunsang buat cepet sampe kesana harus diurungkan ketika ngeliat Herin yang kayanya lagi kesusahan bawa buku di pinggir lapangan.
Dengan itu, dia pun segera nyamperin mantan yang masih disayangnya itu.
"Herin!" Panggilnya.
Herin menoleh sedikit, masih kesusahan bawa buku soalnya.
"Eunsang, kenapa?" Tanya Herin.
Eunsang berlari kecil nyamperin Herin, "mau kemana?"
"Ah ini, mau ke perpus ngembaliin buku."
"Mau aku bantu?" Tawar Eunsang.
Biasa euy modus, padahal dia tau kalo di tengah lapangan anak-anak cewek mulai pada tanding basket.
"Emm, gak ngerepotin?"
Eunsang senyum denger pertanyaan Herin, terus geleng cepet banget.
"Nggak lah, mana siniin buku setengahnya," lalu Herin pun ngebiarin Eunsang ngambil beberapa buku yang tadi dia bawa.
Syukurlah jadi gak terlalu berat.
"Sang ini—"
BRAK!
"HERIN!"
Eunsang langsung ngelempar bukunya kesembarang arah ketika ngeliat tubuh Herin terkapar di lapangkan akibat kena lemparan bola.
Cowok itu buru-buru gendong Herin buat dibawa di UKS dengan dibantu beberapa temen sekelasnya.
Tapi sebelum itu dia natap kerumunan temen ceweknya, matanya menatap seorang cewek yang dia yakini penyebab pingsannya Herin.
"Lain kali kalo gak bisa main basket, gak usah sok-sokan," ucap Eunsang menohok.
Membuat Kinan, orang yang gak sengaja ngelempar bolanya ke Herin membeku ditempat.
🥀
"Gue gak sengaja serius," lirih Kinan, sekarang pelajaran olahraga udah selesai dan dia lagi jalan menuju UKS ditemenin Natty.
"Gue tau kok kalo lo gak sengaja nan, udah gak usah cemas. Herin gak bakal kenapa-napa," kata Natty, mencoba nenangin Kinan.
Kinan menggeleng, "Harusnya dari awal gue nolak aja permintaan pak Jongin buat ikut main. Gapapa gak dapet nilai dari pada kaya gini."
"Bukan salah lo nan, udah ah jangan sedih. Mending kita buruan jalannya biar cepet nyampe."
Kinan menghela nafas pelan, lalu mengangguk dan jalan lebih cepet.
Sesampainya di UKS, Kinan pun nyamperin Herin yang keliatan baru bangun dari pingsannya, ditemenin Eunsang.
Ngomongin Eunsang, Kinan jadi inget tatapan cowok itu tadi ke dia, dingin banget.
Iya, Kinan tau dia ceroboh, sampe bisa-bisanya bola yang niatnya dia lempar ke ring jadi kena Herin.
Ya maklum Kinan kan gak pernah main basket sebelumnya, jadi pas mau ngelempar bola, bukannya masuk ring malah kena Herin yang emang posisinya tepat banget di belakang tiang ring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona De Amigos | Eunsang
DiversosApa yang bakal lo lakuin ketika lo menyadari kalo lo suka sama mantannya sahabat sendiri? Berusaha ngehapus perasaan itu atau bertahan meskipun seringnya tersakiti? Putrisl; July 29, 2019