🥀04

6K 983 115
                                    




Ting tong!


Lagi, bel berbunyi untuk yang ketiga kalinya, gue mendorong tubuh Eunsang agar menjauh, cowok itu menggerutu lalu berdiri begitupun gue.

"Siapa?" Tanya gue, Eunsang mengangkat bahu.

Gue merapikan penampilan gue yang jadi berantakan akibat ulah Eunsang.

Tiba-tiba hp Eunsang bergetar, gue melirik sebentar. Ternyata itu panggilan dari Minhee.

"Halo."

"HEH ANJENG, BUKAIN PINTU CEPETAN. GUE SAMA ANAK-ANAK DARI TADI NIH DI DEPAN APART LO!" teriak Minhee dari telfon.

Membuat Eunsang menjauhkan hp dari telinganya.

"Berisik bangsat, sabar kek."

"Sabar sabar, gue udah sepuluh menit yang lalu ya berdiri di sini sama yang lain. Lo nya aja budek!"

Eunsang gak ngebales upacan Minhee, melainkan mematikan sambungannya.

Gue panik.

Mereka ada di depan?

Lah, terus gue gimana?

Haduh, bisa ketauan nih kalo begini.

"Sang, gimana. Itu Minhee di depan, terus gue gimana?" Tanya gue panik.

Eunsang tampak berpikir, lalu menggaruk kepalanya yang gue yakini gak gatel.

"Emm, bilang aja lo abis nyontek pr fisika ke gue," jawab Eunsang kemudian.

"Tapi kan gue gak bawa bukunya." Gak mungkin kan gue jujur, yang ada mati gue nanti.

"Yaudah, bilang aja abis nobar drakor," kata Eunsang, lalu berjalan membukakan pintu buat Minhee dkk.

Gue pun berpura-pura fokus pada layar laptop yang menampilkan wajah tampan aktor Choi Jinhyuk.

"Lah ada Kinanti?" Tanya Junho pas mereka masuk ke apartemen Eunsang.

"Idiih, pantesan lama buka pintunya, alesannya gak denger bel. Bilang aja lo lagi ngelakuin yang iya-iya kan berdua."

Gue melempar bantal sofa ke Dongpyo, "Kalo ngomong asal ceplos lo kampret."

Dongpyo mengerucutkan bibirnya, lalu kembali melempar bantal ke sofa dan duduk di samping gue.

"Eh eh, ganti dong sama drama Hotel Del Luna, gue mau ngeliat jodoh gue." heboh Dongpyo.

"Belum download ini Eunsang kayanya," ucap gue, "udah sih nonton aja, lo ganggu banget deh." lanjut gue.

Tatapan gue beralih ke Junho dan Minhee yang lagi menatap curiga ke arah gue.

"A-apa?" Tanya gue gugup.

"Lo ngapain disini?" Tanya Minhee.

Yalord ini suaranya ngapa mengintimidasi banget dah.

"Numpang drakoran dia, laptopnya mati makanya kesini," ini Eunsang yang jawab.

Gue mengangguk kaku, "i-iya, laptop gue rusak, makanya kesini mau nonton drakor. Bete banget di apart anjir."

"IIHHH EUNSANG, BIBIRNYA MENI GLOWING SHINING SHIMMERING SPLENDID, PAKE LIP GLOSS YA LO?!" Teriak Dongpyo yang membuat gue otomatis menoleh ke Eunsang yang lagi duduk didepan Dongpyo.

Gue jadi gelagapan.

Eunsang menyentuh bibirnya, "Ah, i-iya nih. Perawatan lah gue biar tambah ganteng," kata Eunsang lalu terkekeh.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang