🥀33

4.3K 807 324
                                    

Btw jam 02:58  ini masih ada yang belum tidur kah?????



Kinan udah baik-baik aja, sakit di perutnya juga udah hilang. Lagian, ini kan udah dua hari yang lalu semenjak dia pingsan di jalan waktu itu.

Sebenernya dia bersyukur ada yang nolongin, tapi kenapa harus Eunsang? Kenapa lagi-lagi selalu Eunsang? Itu yang Kinan pikirin.

Dua hari ini juga Eunsang kembali menjadi orang asing pas mereka papasan di mana pun. Padahal, tadinya Kinan mau bilang makasih ke Eunsang karena udah nolongin dia. Tapi niatnya itu urung ketika dia melihat wajah datarnya Eunsang setiap kali tatapan mereka ketemu.

"Kinan?" Kinan mengalihkan perhatiannya dari hp, dia ngeliat Minkyu berdiri tepat didepannya.

Hp nya udah digantiin sama Dongpyo btw, hp yang ini bahkan lebih mahal dari punya Kinan yang kemarin.

Padahal Kinan udah nolak hpnya diganti sama yg lebih bagus, tapi Dongpyonya maksa. Katanya sih itu sebagai permintaan maaf juga karena dia udah teledor.

Dongpyo tuh, biarpun anaknya bawel. Tapi anaknya gak enakan, apalagi ini kan murni kesalahan dia.

"Kak Minkyu, dari mana kak?" Tanyanya.

"Abis dari toko buku, nganterin bang ucok," jawab Minkyu, "Kamu sendiri mau kemana?" Minkyu merhatiin Kinan yang cuma pake celana training sama kaos kebesaran.

Ya meskipun begitu Minkyu akui kalo Kinan tetep cantik, ya cewek itu cantik pake baju apapun.

"Ah itu, mau ambil duit di atm," balas Kinan, mereka sekarang lagi ada di depan lift.

"Mau saya temenin? Ini udah malem loh, bahaya kamu kalo kemana-mana sendiri." Tawar Minkyu.

Ini emang udah jam 9 malem sih, ya sebenernya Kinan juga agak takut pergi sendiri. Cuma kan dia terpaksa soalnya uang di dompetnya cuma tinggal dua puluh ribu, mana cukup buat besok

"Gak usah deh kak, takut ngerepotin. Kakak juga kayanya cape abis dari luar."

Minkyu lantas gelengin kepalanya cepet. "Nggak kok, saya gapapa."

Kinan ngegaruk kepalanya, "Eh, beneran nih gapapa?" Tanyanya, mastiin.

Minkyu ngangguk, "Iya gapapa kok, tapi bentar ya saya naruh bawaan saya dulu di apart sebentar." Kata Minkyu sambil nunjukin bawaannya yang gak seberapa ke Kinan.

"Oh yaudah, ayo ke apart kak Minkyu," untungnya Kinan belum naik lift sih, masih di lantai yang sama di apartnya.

🥀

"Abis ini mau kemana lagi?" Tanya Eunsang ke Herin yang jalan di sampingnya.

Saat ini mereka lagi ada di salah satu mall yang ada di jakarta, sebenernya ini juga gak niat jalan cuma Herin yadi mendadak minta anter beli make up sama Eunsang.

"Beli liptint deh, ayokkk," lalu Herin narik tangan Eunsang buat masuk ke toko kosmetik gitu.

Sebenernya Eunsang capek juga, ada kali ini toko ke lima yang mereka datengin dari semenjak masuk. Eunsang tau Herin ini suka make up, tapi ya gak begini juga, cape kakinya tuh jalan.

Perasaan waktu sama Kinan gak begini banget deh.

Eh, kok Kinan sih?

Eunsang gelengin kepalanya, ngusir ingatan soal Kinan yang tiba-tiba muncul diotaknya. Apaan banget lagi sama Herin malah mikirin Kinan.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang