🥀22

3.9K 779 248
                                    




Dua kali udah, dua kali Eunsang dateng tiba-tiba pas Kinan lagi kejebak hujan gini, bikin Kinan bingung, ini Eunsang ngikutin Kinan apa gimana kok tiba-tiba bisa ada di sini gitu.

Tapi ternyata enggak, tadi katanya Eunsang abis nonton sama Herin terus gak sengaja ngeliat Kinan lagi makan sama Minkyu.

Awalnya Eunsang mau nyapa cuma males aja dia orang jauh juga, nah pas dia abis nganterin Herin pulang Eunsang malah iseng balik lagi ke mall, dan ngeliat lah Kinan lagi berdiri nungguin hujan reda.

Pokoknya kurang lebih kaya gitu yang dijelasin Eunsang ke Kinan tuh, entah itu bener atau nggak Kinan gak tau deh.

Jadi lah sekarang mereka di sini, di apartemennya Eunsang dengan Kinan yang lagi duduk di sofa sambil megang gelas berisi coklat hangat.

Dia kedinginan soalnya tadi sedikit kecipratan air hujan pas turun dari mobil, sebenernya Eunsang lebih parah basahnya cuma dia udah mandi jadi gak dingin lagi.

Beda sama Kinan yang disuruh mandi malah gak mau.

"Masih dingin?" Tanya Eunsang yang dateng dari dapur sambil bawa gelas berisi coklat buat dia minum.

Kinan ngelirik Eunsang bentar terus ngangguk, matanya balik fokus ke tv.

Eunsang duduk di samping Kinan, naruh gelasnya di meja terus benerin selimut yang tadi nutupin badannya Kinan biar cewek itu bisa lebih hangat badannya.

Abis itu Eunsang meluk Kinan sambil puk-pukin kepala cewek itu, Kinan nya sih diem aja, matanya emang fokus ke tv tapi hatinya lagi dagdigdug serrrr.

"Lagian disuruh mandi gak mau, kenapa sih?"

"Dingin tau sang kalo mandi."

"Tapi kaya gini malah lebih dingin. Nanti lo sakit gimana coba, tadi kecipratan air hujan juga," kata Eunsang yang masih puk-pukin kepalanya Kinan yang masih sedikit lepek.

"Ya abis gimana, orang dingin," celetuk Kinan bikin Eunsang ngeratin pelukannya ke Kinan, terus mukanya ditaruh diceruk leher Kinan sambil ngendus-ngendus gitu.

Jujur Kinan geli, tapi dia gak sanggup kalo harus nolak Eunsang. Hihiwww

"Fuuhhh fuuuuuhh, masih dingin gak?" Kata Eunsang setelah niupin lehernya Kinan yang bikin cewek itu geli.

Maka dengan terpaksa Kinan pun ngangguk, dari pada dia makin geli kan mending iyain aja.

"Mau tidur aja ya? Badan lo agak anget deh, gegara kehujanan nih kayanya. Minum obat ya?" Cerocos Eunsang, cowok itu naruh tangannya di kening Kinan terus pindah ke leher

"Gapapa, nanti juga ilang kok," kata Kinan terus ngejauhin tangan Eunsang dari lehernya.

Jujur sebenernya sejak tadi tuh yang Kinan pikirin cuma Herin.

Gimana perasaan Herin kalo tau mantan sama sahabatnya malah kaya gini di belakang dia.

Apa Herin bakal benci Kinan? Apa Herin gak bakal anggap Kinan sebagai sahabatnya lagi kalo dia tau yang sebenernya?

Sebenernya juga itu yang bikin Kinan nutupin perasaannya tuh, dia merasa kalo perasaannya buat Eunsang itu gak pantes, rasanya Kinan terlalu gak tau diri kalo kaya gitu.

Dia mau menjauh dari Eunsang, iya emang mau, tapi dia gak pernah bisa. Entah Kinan yang terlalu bucin atau Eunsang yang emang susah dijauhin.

Dia merasa dia udah terlalu terikat sama Eunsang.

Walau sebenernya dia tau kenyataannya kalo Eunsang itu gak bakal pernah bisa Kinan miliki.

"Eunsang...." Kinan manggil Eunsang yang sedari tadi lagi merhatiin dia.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang