🥀30

3.8K 831 282
                                    

Seminggu berlalu, keadaan Kinan maupun mamanya juga udah membaik, ya meskipun mamanya masih harus rawat jalan, seenggaknya gak separah waktu itu. Dan Kinan bersyukur banget atas itu semua.

Beda dengan keadaannya yang membaik, justru hati Kinan malah sebaliknya, hatinya selalu menjerit sakit setiap dia ngeliat Eunsang sama Herin bareng di area sekolah.

Terlebih, katanya nih ya Eunsang sama Herin tuh udah balikan dua hari yang lalu.

Makanya nih sekarang Eunsang lagi dimintain pb alias pajak balikan sama temen sekelasnya, manaan dari tadi temen-temennya pada cengcengin Eunsang mulu.

Kan Kinan jadi makin panas, bukannya gimana ya kalian tau lah gimana sih rasanya kalo suka sama orang terus orang itu malah dicengcengin sama orang lain, sakit kan?

Ya meskipun Kinan juga sadar dia mah bukan siapa-siapa, tapi tetep aja perasaan gak bisa dibohongin. Hatinya panas setiap denger ada orang yang ngomongin Herin sama Eunsang.

"Sabar..." Adalah kata yang paling sering diucapin seseorang buat nenangin temennya yang lagi ada masalah atau apapun itu.

Iya, itu kata Natty.

Kinan sampe bosen denger kata sabar dari Natty

"Emang gue kenapa?" Kinan malah nanya ke Natty.

Cewek yang lagi duduk di depannya itu memutar bola matanya, "Gue tau lo jealous."

Kinan senyum miris, bahkan cemburu aja dia gak berhak.

"Nggak tuh," gumamnya pelan, tapi masih bisa di denger Natty.

Natty menatap Kinan iba, tau dia tuh. Mau segimana ngelaknya Kinan juga Natty mah tau, apa isi hati temennya itu.

"Falling love with people can't have itu emang nyakitin banget, sama kaya gue ke Chanyeol Exo," gumam Natty, yang langsung dapet jitakan dari Kinan.

"Udah ah, makin ngawur omongan lo," kata Kinan kesel, terus cewek itu berdiri dari duduknya niatnya sih mau ke kantin, sampe matanya gak sengaja ketemu sama Eunsang yang juga natap dia.

Mereka tatapan beberapa detik, sebelum Kinan duluan yang mutusin tatapan mereka.

Cewek itu buru-buru keluar kelas, ninggalin Natty yang udah teriak-teriak.

Sampe, tanpa sengaja Kinan malah nabrak orang karena gak ngeliat ke depan, dan kalian tau siapa yang ditabrak?

Seo Herin.

Herin melototin matanya sambil natap seragamnya yang sekarang udah berubah jadi warna merah, tadi tuh dia lagi bawa jus strawberry. Niatnya mau ngasih ke Eunsang eh di tengah jalan malah ditabrak Kinan.

Cewek itu dongakin kepalanya, natap Kinan dingin, "Lo kalo jalan liat-liat dong!" Ucap Herin ,ngegas.

Sumpah, selama bertahun-tahun temenan sama Herin, baru kali ini Kinan dibentak cewek itu. Bukan cuma bentak tapi tatapannya itu yang bikin Kinan speechless.

"Maaf+maaf, gue gak sengaja Rin. Gue tadi gak tau kalo ada orang," kata Kinan, terus cewek itu ngambil tisu di saku rok nya, nyoba buat ngebersihin seragam Herin yang bener-bener kotor.

Tapi dengan kasar Herin nepis tangan Kinan, "Gak perlu," ucapnya ketus, "Lain kali kalo jalan liat-liat. Dipikir manusia yang ada di sini lo doang apa?"

Kinan menahan nafas denger ucapan nyelekit Herin.

Kurang lebih ekspresi nya kaya gini.

Kurang lebih ekspresi nya kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang