Gue sekarang lagi ada di mal sendirian, kalo kata anak jaman sekarang mah me time lah.
Setelah tadi gue abis beli chatime sekarang gue lagi di toko printilan KPop gitu, mau beli beberapa album eheee.
Eh gak beberapa sih, cuma mau beli satu album X1 yang bisang ver. Soalnya yang Quantum Leap udah kemarin.
Gue pun segera membayar ke mbak kasir setelah dapet apa yang gue mau, sambil nenteng paper bag yang isinya album gue pun keluar dari toko itu, sesekali nyeruput minuman gue.
Kesel banget gue tuh, ini hampir semua kanan kiri gue orang pacaran anjir. Ya emang sih salah gue juga me time malah sabtu malem gini. Udah pasti mal juga isinya orang pacaran.
Malah ada ya anak kecil yang kayanya masih smp juga udah pacaran gitu, kaya sekarang nih di depan gue, ada bocah smp kayanya sama pacarnya lagi ribut, gak tau ngeributin apa.
"Aku kan udah bilang berkali-kali sama kamu, kalo dia itu bukan siapa-siapa aku. Ngerti gak sih?"
"Halah omong kosong! Buktinya ini dia chat kamu pake sayang-sayangan segala. Udah deh kamu gak usah nyangkal, ini udah ada buktinya!"
Gue merhatiin dua bocah smp yang lagi berantem di depan gue, dari yang gue denger dan gue simak sih kayanya si cowok ketauan selingkuh sama ceweknya.
Terus si cewek ngasiin hp sicowok setengah ngelempar gitu. "Jalan saja sana lo sama Yuna bajingan!" Teriak ceweknya, terus dia ninggalin bocah cowok itu gitu aja.
"Wonyoung gak gitu! Kamu salah paham!" Terus si cowok ini ngejar cewek yang kayanya nama nya Wonyoung ini, dia narik tangan ceweknya.
"Apasih Do, lepasin! Gue mau pulang!" Wonyoung meronta gitu minta cowoknya ngelepasin cekalan tangannya, Wonyoung sekarang udah nangis gitu.
Ck, ini mereka gak sadar apa ya diliatin beberapa orang di sini. Dasar bocah.
"Gak, kamu pulang sama aku" kata cowoknya terus narik tangan Wonyoung.
"Dohyon lepas, sakit!"
🥀
"Kinan!" Gue ngeberentiin jalan gue ketika denger ada yang manggil gue dari belakang.
Pas gue liat ternyata itu Minkyu, cowok itu nyamperin gue yang baru aja mau masuk ke toko skincare.
"Udah saya duga kalo ini kamu," kata Minkyu setelah sampe didepan gue.
Gue senyum ke Minkyu, "hehe iya, kamu di sini, sendiri?" Tanya gue, terus cowok itu ngegeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona De Amigos | Eunsang
RandomApa yang bakal lo lakuin ketika lo menyadari kalo lo suka sama mantannya sahabat sendiri? Berusaha ngehapus perasaan itu atau bertahan meskipun seringnya tersakiti? Putrisl; July 29, 2019