Gak tau mau gimana endinginnya cerita ini wkwkwkw.
Kinan baru aja keluar dari kamarnya, niatnya sih mau buang sampah. Tapi, kebetulan bel apartemennya bunyi. Mana bunyinya tuh kaya yang berkali-kali gitu, bikin Kinan jadi kesel lama-lama, soalnya gak sopan banget gitu nih orang tuh.
"Yaampun, ngapain lo?" Tanya Kinan heran, ternyata oknum yang dengan sengaja mencet bel apartnya dia dengan brutal itu Lee Eunsang.
Dan sekarang anaknya malah lagi jongkok di depan pintu apart Kinan entah apa motifnya, Kinan juga gak ngerti.
"Hehe...." Bukannya ngejawab, cowok itu malah nyengir.
Kinan naikin sebelah alisnya bingung, "Sinting ya?" Sarkas Kinan.
"Numpang makan dooong, laper hehehehe." Yaampun, sumpah. Seorang Lee Eunsang sore-sore dateng ke apartemennya terus mencet bel dengan brutal cuma karena mau minta makan ke dia?
Ini Kinan gak salah kan? Eunsang minta makan? "Sang, keluarga lo bangkrut apa gimana? Sampe minta makan ke gue, bener-bener lo."
Eunsang buru-buru berdiri dari jongkoknya, natap Kinan melas sambil megangin perutnya, "Lo tau sendiri kan Nan, gue tuh abis kecelakaan. Terus uang gue abis, belum sempet ambil ke atm, mau ambil juga kan gak bisa, gue lagi sakit. Makanya gue kesini, karena cuma elo satu-satunya harapan gue buat ngasih gue makan dengan cuma-cuma. Kan elo tuh baiiiik banget, makanya gue yakin lo pasti bakal ngasih gue makan."
Dih, apaansih. Lebay!
Kinan awalnya gak mau peduli, tapi dia ngeliat kengenesan di mata Eunsang. Jadi gimana ya? Duh, dia jadi bimbang nih mau ngasih makan Eunsang apa nggak.
Soalnya kan makanan di apartnya juga pada habis, ada sih tapi masih mentah gitu loh belum di masak. Orang Kinan nya aja kan emang niatnya malem ini gak makan soalnya lagi males.
Emang, udah dibilang Kinan tuh paling semena-mena sama dirinya sendiri, makan aja kalo gak laper banget ya gak bakal makan dia.
"Nan....."
Duh.
"Kinan, lapeeerrr...."
Hhh.
"Yaudah, ayo masuk. Gue buatin makanan." Final Kinan akhirnya, cewek itu ngebuka pintu apartnya lebar-lebar buat Eunsang masuk kedalam.
Eunsang nya udah seneng banget dalem hati, mau teriak tapi gak boleh lah, ntar Kinan curiga lagi. Soalnya alasan Eunsang yang tadi tuh cuma bohong. Iyalah, mana mungkin seorang Lee Eunsang kehabisan uang, orang kemarin aja bokapnya abis ngasih dia uang cash lima juta. Belum lagi yang di transfer ke atm nya.
Semua itu adalah alibi Eunsang biar bisa dimasakin Kinan, soalnya dia kangen banget makan masakannya Kinan.
Oh iya! Sebenernya di apartnya masih ada makanan yang dibawain Herin tadi, malah masih banyak banget. Tapi sayangnya Eunsang gak berniat sedikit pun buat nyicipin itu, ngeliatnya aja males apalagi makanan masakan Herin.
Ya katakan lah Eunsang jahat, tapi Herin juga kan jahat. Makanya Eunsang males sama cewek itu, meskipun gak bisa bohong kalo masih ada sedikit rasa dia buat Herin, tapi rasa itu udah ketutupan sama rasa bersalahnya dia ke Kinan dan rasa keselnya karna perbuatan Herin.
Eunsang duduk di pantry, sambil merhatiin Kinan yang lagi masak. Duh, kenapa Eunsang baru nyadar kalo Kinan secantik ini ya meskipun dari belakang? Apalagi Kinan yang keliatan udah pro banget megang alat masak, Eunsang jadi gemes sendiri.
Diam-diam cowok itu ngambil hp di saku celananya, terus ngefoto Kinan dari belakang.
Eunsang senyum-senyum pas ngeliat hasil jepretannya sendiri, bagus banget. Apalagi pas Kinan pake apron gini, jadi pengen dijadiin ibu untuk anak-anaknya nanti, eh.
"Nih, makan." Kinan yang udah selesai masak pun naruh makanannya didepan Eunsang, semangkuk sup iga dengan beberapa lauk lainnya.
"Kok piringnya cuma satu? Lo gak makan emang?" Tanya Eunsang begitu ngeliat Kinan ngebuka apronnya.
Kinan menggeleng, "Gak laper."
Wajah Eunsang merengut seketika, "Gak, lo harus makan. Inget Nan, lo tuh punya penyakit maag, kalo lo telat makan sedikit aja penyakit lo bakal kambuh. Udah berapa kali dibilang lo tuh harus peduli sama diri sendiri."
"Lah, kok lo ngatur?"
"Bukannya ngatur, tapi gue peduli Kinanti Hwang."
Kinan ngatupin bibirnya rapat-rapat, jarang banget Eunsang tuh nyebut nama lengkapnya kaya gitu. Dan dia tau kalo gini Eunsang tuh lagi serius.
"Udah, mending sini duduk di samping gue. Terus kita makan, sekalian suapin gue soalnya kan tangan gue masih sakit." Lalu Eunsang nunjukin tangan kanannya yang emang masih di gips.
Aelah, ini juga akal-akalan Eunsang doang buat bisa disuapin sama Kinan. Emang otaknya tuh busuk banget Lee Eunsang.
Kinan awalnya ragu, tapi lagi-lagi dia gak tega ngeliat wajah Eunsang yang kaya gembel gak makan berhari-hari, kelaparan. Makanya dengan berat hati Kinan pun mulai duduk di samping Eunsang, dan nyuapin cowok itu perlahan.
Nggak tau ya, padahal udah sering disakitin, padahal bilangnya mau ngelupain Eunsang. Tapi kaya gini aja Kinan gak bisa ngabain cowok itu, cuma diginiin aja Kinan rasanya mau menyublim.
Apalagi pas dari tadi Eunsang tuh gak ngelepasin tatapannya dari Kinan, lemah banget dia emang. Tapi ya gimana, namanya suka.
Coba kalian juga bayangin deh digituin sama Lee Eunsang, apa yakin bakal kuat? Kinan sih gak yakin. Soalnya dia juga gak kuat, dia kan bukan Minhee, eh Dilan.
"K-kenapa sih? Ada yang salah sama muka gue?" Tanya Kinan ke Eunsang, ya atuh gimana dia risih diliatin segitu intensnya sama Eunsang.
Eh risih gak ya? Ya gitu deh dia malu.
Eunsang senyum terus menggeleng, mau ngusap kepala Kinan tapi gak bisa, tangannya kan lagi luka. Tapi gimana ya gemes banget dia tuh, hhh kenapa sih Eunsang harus banget baru nyadar sekarang.
Kinan berusaha mengalihkan pandangannya biar gak ketemu sama Eunsang. Tapi gimana atuh, kan ini teh dia lagi nyuapin Eunsang ya, mana bisa menghindar coba?
Lagian, author mah heran, Kinan mau-maunya aja dibudakin sama Eunsang. Udah disuruh masakin sekarang disuruh nyuapin lagi. Nggak tau diri amat oknum Lee Eunsang teh.
Kalo author mah udah ditempeleng kali suruh pulang. Tapi sayangnya Kinan kan bukan author, Kinan itu harinya selembut sutra (azeeek - kekeyi) makanya dia paling gak bisa ngeliat orang melas di depannya.
Apalagi tadi Eunsang keadaannya udah kaya gembel yang gak makan tiga hari, ngenes banget dan Kinan gak tega.
Huhuuu.
🥀
Kangen Eunsang banget 😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona De Amigos | Eunsang
RandomApa yang bakal lo lakuin ketika lo menyadari kalo lo suka sama mantannya sahabat sendiri? Berusaha ngehapus perasaan itu atau bertahan meskipun seringnya tersakiti? Putrisl; July 29, 2019