🥀32

3.4K 802 684
                                    

Eunsang baru aja abis dari rumah Herin, kebetulan mamanya Herin emang udah dari lama nyuruh Eunsang main kesana, dan malam ini Eunsang baru sempet kesana.

Cowok itu ngejalanin mobilnya dengan santai, ketika matanya gak sengaja ngeliat seorang cewek yang lagi duduk di pinggir jalan sambil megangin perutnya.

Awalnya Eunsang gak peduli dan lebih milih nerusin laju mobilnya yang gak lama lagi bakal sampe area apartemen.

Tapi matanya dibuat memicing pas dia sadar kalo cewek yang tadi dia liat itu gak asing.

Eunsang pun ngeberhentiin mobilnya di pinggir jalan, ngeliat spionnya di mana cewek yang lagi duduk itu keliatan dari sana.

Alisnya terangkat pas si cewek ngeliat sekelilingnya, dan sukses ngebolain matanya pas tau kalo cewek itu adalah orang yang berusaha dia hindarin.

Iya, cewek itu adalah Kinan.

Eunsang awalnya mau gak peduli, tapi rasa iba di hatinya lebih besar dari rasa gak peduli pas dia ngeliat wajah Kinan yang kayanya nahan sakit banget entah karena apa.

Maka dari itu Eunsang pun dengan cepat keluar dari mobilnya dan nyamperin Kinan.

Tapi pas sampe sana Kinannya malah pingsan.

"Kinan,,, hey, Kinan!" ucap Eunsang panik pas ngeliat Kinan udah bener-bener gak sadar.

Eunsang ngeliat sekeliling, gak ada orang yang bisa dia mintain tolong, cuma banyaknya kendaraan yang lewat.

Makanya, dengan sekuat tenaga Eunsang pun ngebawa Kinan ke mobilnya.

Panik, itu yang Eunsang rasain sekarang.

🥀

Saat Eunsang menuju apartemennya Kinan, gak sengaja papasan sama Minkyu yang kayanya mau buang sampah. Keliatan soalnya dia bawa plastik hitam besar.

Eunsang awalnya mau ngelewatin cowok itu, tapi Minkyu dengan wajah paniknya malah ngehampirin Eunsang

"Loh Kinan, Kinan kenapa?" Tanya Minkyu panik, cowok itu naruh plastik sampahnya di lantai terus ngebantu Eunsang bawa Kinan.

"Sini, biar saya bantu," kata Minkyu lalu niat ngebantuin Eunsang.

Eunsang natap Minkyu datar, kaya apaan sih nih orang?

Tapi, akhirnya Eunsang pun nurut aja pas Minkyu niat ngebantu.

"Yaudah, tolong bukain pintunya," sahut Eunsang, dengan nada suara yang datar. Minkyu aja sampe noleh pas denger nada suara Eunsang, tapi dia gak mau ambil pusing dan nurutin kata Eunsang.

"Tapi, saya kan gak tau password apartemennya," cicit Minkyu pas udah di depan pintu.

Eunsang diem bentar, dia tau sih password apartnya Kinan. Tapi masa iya masih belum diganti sampe sekarang? Soalnya passwordnya itu tanggal lahir Eunsang.

Bukan, bukan Kinan yang ganti pake tanggal lahir Eunsang, cuma Eunsang sendiri dulu yang main ganti-ganti aja. Katanya biar dia gampang kalo mau ke apart Kinan.

"Jadi gimana, kamu tau kan passwordnya?" Tanya Minkyu lagi, gak tega juga ngeliat wajah Kinan yang pucet banget digendongan Eunsang.

"261002, passwordnya," sahut Eunsang akhirnya.

Minkyu pun dengan cepet ngetik password apart Kinan, "Tanggal lahir Kinan ya?" Tanya Minkyu di sela-sela dia mencet.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang