🥀24

4K 871 688
                                    

Backsound : bukan untukku - Rio Febrian (Cover)

Nanti pas bagian Eunsang Kinan bacanya sambil denger mulmed ya guys.


Kinan mematung di tempatnya, menatap sendu Herin yang juga kini tengah menatapnya datar, tangan Kinan meremas ujung roknya.

"G-gue.... Maaf," Kinan nundukin kepalanya dalam, gak bisa berkata-kata.

Dia malu, dia bener-bener malu. Herin udah ngejelasin semuanya ke dia, Herin bilang dia tau semuanya, bahkan tentang perasaan Kinan ke Eunsang.

Kinan malu, dia bener-bener penghianat. Dia bener-bener jahat, udah berani suka sama orang yang juga sahabatnya sayangin.

Herin nengadahin wajahnya, nahan supaya air matanya gak jatuh. "Gue sayang sama Eunsang, dan udah cukup selama ini gue ngorbanin perasaan gue demi lo Nan... So please, kali ini biarin Eunsang sama gue, lupain semua perasaan lo ke Eunsang. Please..."

Kinan semakin nundukin kepalanya denger ucapan lirih Herin, dia sukses jadi pemeran antagonis di sini.

"Maaf..." Cuma itu kata yang bisa Kinan ucapin, dia bener-bener merasa bersalah.

"Maaf... Gue jahat, tapi kenapa lo gak bilang dari dulu? Gak seharusnya lo putusin Eunsang demi perasaan gue yang gak penting ini Rin."

"Karena gue sayang sama lo. Karena lo sahabat gue makanya gue relain perasaan gue demi lo! Tapi apa? Lo bahkan gak pernah jujur ke gue soal perasaan lo ke Eunsang, Nan."

Kali ini, air mata Herin bener-bener jatuh, cewek itu terisak, ngebuat Kinan semakin merasa bersalah.

Cuma karena satu cowok mereka kaya gini.

"Gimana gue bisa jujur sama perasaan gue kalo Eunsang bahkan gak ngebiarin gue buat jatuh cinta sama dia, dia bahkan masih sayang banget sama lo. Jadi, gak seharusnya lo ngelakuin hal itu dulu, kalo gini jadinya lo juga nyakitin Eunsang," lirih Kinan

Herin senyum lirih denger ucapan Kinan. "Ini semua karena lo..."

Kinan dongakin kepalanya, natap Herin dengan mata berkaca-kaca. Iya, emang ini semua salah dia.

Semuanya salah Kinan.

"Maaf, gue bakal lupain perasaan gue ke Eunsang, gue bakal jauhin Eunsang kalo itu yang lo mau."

Meskipun berat. Toh, pada akhirnya Kinan emang harus ngelupain Eunsang kan?

Karena Kinan sadar kalo perasaannya udah salah sejak awal.

Herin ngangguk, "Bagus kalo gitu," cewek itu nepuk pundak Kinan dua kali. "Gue harap lo bener-bener megang ucapan lo," lalu Herin beranjak dari duduknya.

"Gue pulang," pamitnya pada Kinan.

Ninggalin Kinan yang kini semakin terisak di apartemennya.

🥀

"Loh Herin, kenapa?" Setengah lari Eunsang nyamperin Herin yang baru keluar dari lift dengan wajah yang basah air mata.

Herin menggeleng, lalu meluk Eunsang dengan erat, Eunsang yang bingung pun ngebales pelukan cewek itu.

"Ssshh... Kenapa sih?" Tanya Eunsang lembut, tangan cowok itu dibawa gua ngelus rambut Herin.

"Hiks...."

"Hey, kenapa?"

Herin menggeleng di pelukan Eunsang, wajahnya semakin ditenggelemin di dada cowok itu.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang