🥀27

3.7K 826 356
                                    

Eunsang terdiam di tempat, pas banget dia masuk kelas masih di pintu eh malah denger ucapan Kinan yang kaya gitu. Cowok itu ngeliat ke Kinan yang lagi nidurin kepalanya di meja sambil ngeliat kearah Natty, jadi Kinan gak tau kalo Eunsang ada di sana.

Tatapannya bertemu sama Natty yang juga natap Eunsang kaget, Eunsang gelengin kepalanya pelan terus lanjut jalan ke tempat duduknya, pura-pura gak denger ucapan Kinan.

Sementara itu Natty nepuk-nepuk pundaknya Kinan pelan, Kinan ngangkat kepalanya dan nyadar ternyata ada Eunsang di sana. Di kelas emang cuma ada mereka bertiga jadi masih sepi, Kinan ngomong kenceng dikit aja langsung kedengeran.

Kinan gak peduli, cewek itu balik naruh kepalanya di meja terus mejamin matanya.

"Kalo masuk bangunin ya."

Istirahat sebentar sebelum bel masuk bunyi, karna sejujurnya kepala Kinan itu sakit banget sekarang.

Mengabaikan tatapan Eunsang yang dari tadi tertuju buat dia.

Eunsang masih mikir kalo Kinan tuh sakit ya karena salah dia sendiri, salah siapa suka Eunsang udah tau dia masih sayang sama Herin.

Tapi Eunsang juga gak bisa pas ngeliat Kinan sama yang lain, gak tau ah. Eunsang pusing sama dirinya sendiri.

🥀

Ulangan harian berjalan lancar, kata gurunya tadi yang selesai duluan boleh keluar buat istirahat.

Berhubung Kinan selesai lebih dulu sebelum yang lain, jadi dia mutusin buat ke UKS karna kepalanya semakin pusing.

UKS ada di lantai atas btw, jadi Kinan mau gak mau harus naik tangga biar sampe sana, padahal tenaganya udah sisa setengah.

Gak tau kenapa, Kinan banyak diem di kelas, salah satunya karena faktor emang lagi sakit, kepikiran mamanya juga kepikiran masalahnya sama Herin dan Eunsang.

Kinan itu anaknya emang gampang kepikiran, ada masalah sedikit aja dia mikirinnya sampe berhari-hari, apalagi ini yang termasuk masalah besar.

Dan juga, dia kembali inget ucapan Herin waktu itu, Herin nyalahin Kinan karena gak jujur sama perasaannya?

Herin gak tau aja di sini posisinya Kinan itu serba-salah, buktinya aja kemarin pas Eunsang tau kalo Kinan suka sama dia Eunsang marah kan? Eunsang malah nyuruh Kinan untuk hilangin perasaannya.

Makanya Kinan gak pernah mau jujur karena itu. Terlebih dia udah suka sama Eunsang aja udah merasa bersalah gimana ceritanya malah suruh jujur ke cewek itu? Hhh.

Kinan nginjakin kakinya di anak tangga pertama, pas banget di situ ada Herin baru turun abis dari perpustakaan.

Tatapan mata mereka bertemu, Kinan senyum tipis ke Herin, "Abis dari perpus?" Tapi bukannya ngejawab Herin malah ngebuang muka dan pergi ninggalin Kinan.

Kinan natap punggung Herin yang mulai menjauh, sakit banget ya rasanya dicuekin sama sahabat sendiri.

Kinan narik nafasnya yang berat dalam, terus dihembusin perlahan. Dia terusin langkahnya buat naik tangga dan cepet-cepet ke UKS.








"Kinan, sakit?" Tanya Uchae pas Kinan baru sampe pintu UKS.

Kinan ngangguk sambil pegangin kepalanya. Ngeliat itu Uchae langsung bantu Kinan buat tiduran d ikasur UKS.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang