Nunggu 200 komen dulu baru up lagi hwhwhwh. Kalo mau updt cepet boom komen dong:)
Setelah Yunseong pulang, tinggal lah Eunsang sama Kinan berdua di apart, Yunseong izin pulang sekitar 10 menit yang lalu dan dia tadi sempet minta tolong sama Eunsang yang untungnya cowok itu mau nemenin adeknya.
"Gue mau mandi," kata Kinan terus berusaha bangun dari tidurnya.
Jelas, Eunsang yang ngeliat pun buru-buru ngebantu Kinan, cowok itu ngecek suhu tubuh Kinan lalu bilang. "Gak, lo baru aja mendingan. Ini udah malem lagian, kalo lo mandi nanti malah tambah parah sakitnya."
Kinan merengut. "Tapi gerah Saaaang, gue dari pagi belum mandi," ucap Kinan yang gak selemes pas pagi.
Eunsang menggeleng, dia gak mau ya nanggung resiko diomelin bang Yunseong kalo nanti Kinan tambah sakit.
"Kalo gerah buka aja baju lo, lagian pake baju panjang begitu."
Kinan langsung melotot denger ucapan Eunsang, gila aja dia suruh buka baju, di sini kan ada Eunsang, bahaya laaaah.
"Ogah, nanti lo mesum!"
Eunsang memutar bola matanya malas, "maksud gue jangan pake baju panjang, pake apa tanktop kek. Ya gak telanjang juga maemunah,," kesel Eunsang sambil narik ujung rambut Kinan.
"Ish, sakit!" Pekik Kinan, masalahnya Eunsang nariknya gak kira-kira, udah tau dia lagi sakit.
"Maaf-maaf," kata Eunsang terus dia ngusap-ngusap kepala Kinan lembut, bikin cewek itu blushing.
"Yaudah sana ganti baju lo. Gue keluar dulu deh," lalu Eunsang pun keluar ninggalin Kinan sendiri di kamar.
Tepat banget ketika Eunsang baru keluar dari kamar Kinan, hp nya berbunyi, pas dia liat ternyata ada telfon dari Herin. Eunsang pun langsung angkat panggilannya.
"Halo, kenapa Rin?"
"Sang, kamu dimana? Bisa ke rumah aku gak? Aku sendirian disini terus mati lampu, aku takut banget sang."
Jujur, Eunsang hampir aja bilang iya pas Herin minta gitu di seberang telfon. Tapi dia inget kalo Yunseong nitipin Kinan ke dia, dia gak mungkin biarin Kinan sendirian diapartemen disaat cewek itu lagi sakit.
Lagian Eunsang tuh orangnya amanah, kalo dia dititipin Kinan ya pasti bakal dia jaga sesuai permintaan Yunseong, dan juga ada sedikit hati Eunsang yang khawatir kalo harus ninggalin Kinan sendiri.
Tapi di sisi lain dia juga khawatir sama Herin, ini udah jam 10 malem dan cowok itu tau gimana takutnya Herin sama gelap.
"Sang?... Gimana, bisa gak?" Suara Herin kembali terdengar, bikin Eunsang tersentak dari lamunannya.
Cowok itu ngusap wajahnya kasar, dia bener-bener bingung harus gimana.
Cowok itu mikir bentar...
Sampe akhirnya otak cerdas Eunsang bekerja.
"Gini Rin...." Eunsang narik nafas dalam sebelum ngelanjutin ucapannya.
"Aku lagi gak bisa kesana sekarang, Kinan lagi sakit dan aku gak bisa ninggalin dia. Kalo kamu takut nanti aku minta tolong Minhee kesana ya? Sekarang kamu cari lilin, senter atau nyalain flash kamera. Kamu keluar dari rumah, terus tunggu Minhee dateng oke? Aku bakal bilang dia sekarang."
Tut..
Tanpa tau apa jawaban Herin Eunsang memutuskan panggilan sepihak. Cowok itu buru-buru nyari nama Minhee dikontak dan minta tolong buat ke rumah Herin.
Kebetulan Minhee emang tetangga Herin.
🥀
Herin gak tau kenapa hatinya sakit banget denger Eunsang lebih milih jagain Kinan dibanding dirinya yang lagi ketakutan di rumah.
Herin ngerti Kinan lagi sakit, tapi ini baru pertama kali Eunsang nolak dia cuma karena Kinan.
Bahkan biasanya cowok itu bakal ninggalin apapun kalo Kinan udah minta Eunsang anter atau temenin kemana pun.
Ingatan Herin berputar ke kejadian di mall tadi, di mana Eunsang keliatan gelisah dan beberapa kali manggil Herin dengan nama Kinan. Meskipun setelah itu Eunsang minta maaf sampe mohon-mohon ya tetep aja ada yang ngeganjel di hati Herin.
Herin menghela nafas pelan, cewek itu nyalain flash hp nya terus keluar dari kamar menuju halaman depan rumahnya.
Herin gak bohong soal dia yang emang takut sama gelap, terlebih dia benar-benar sendirian di rumahnya sekarang.
Pas Herin buka pintu dia ngeliat Minhee yang lagi berdiri ngebelakangin dia, kayanya cowok itu lagi main hp.
"Eh anjir anjir!" Pekik Minhee ketika Herin nepuk bahu dia pelan.
Minhee ngebalik badannya menghadap Herin, cowok itu ngelus-ngelus dadanya. "Yaallah, gue pikir setund," katanya sambil nyengir.
"Enak aja!" Kata Herin, cewek itu mempersilahkan Minhee buat duduk di kursi depan rumahnya. "Maaf ya hee ngerepotin lo."
Minhee ngangguk-ngangguk. "Santai kali, udah biasa gue mah direpotin sama orang. Padahal lagi enak-enak rebahan," kata Minhee bercanda.
Herin cuma ketawa gak enak.
🥀
Kinan keluar kamar setelah selesai ganti baju nya yang lebih tipis dari tadi. Dia juga udah cucu muka tadi, meskipun rasa pusingnya masih ada tapi Kinan maksa buat jalan ke kamar mandi dengan tertatih.
Cewek itu bahkan sekarang udah keluar kamarnya, ngeliat Eunsang yang lagi duduk sambil mainin hp di sofa.
"Udah selesai?" Tanya Eunsang setelah nyadar ada Kinan, Kinan cuma ngangguk aja terus duduk di sebelah Eunsang.
Eunsang ngerapihin rambut Kinan yang lagi-lagi berantakan, "laper gak?" Tanya nya
"Ngga, gue gak nafsu makan."
Eunsang ngangguk-ngangguk, "Tapi tadi lo udah makan apa aja? Apa belum makan sama sekali?"
"Udah kok, tadi udah dibeliin makan sama kak Yunseong"
"Ooh yaudah, tidur ya sekarang?"
Kinan menggeleng, "kalo tiduran terus yang ada gue makin pusing," kata Kinan.
"Yaudah sini," Eunsang nepuk-nepuk bahunya, nyuruh Kinan senderan disana. "Tidur di sini, dijamin gak bakal pusing," kata Eunsang, yakin.
Kinan mendengus, tapi tetep nurut, dia mendekat ke Eunsang terus nyenderin kepalanya di sana.
Eunsang meluk Kinan sambil ngusap-ngusap kepala cewek itu, "tidur lagi ya..." Ucapnya sambil nunduk ngeliat wajah Kinan.
Sumpah, jarak mereka cuma beberapa senti. Kalo Kinan majuin wajahnya dikit apa pasti bibir mereka nempel.
Kinan cuma ngangguk terus mejamin matanya setelah itu, dia bisa rasain tangannya Eunsang terus ngusapin kepalanya.
Aduh tolong, kalo kaya gini gimana Kinan gak makin jatuh cinta sama oknum bernama Lee Eunsang.
🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona De Amigos | Eunsang
RandomApa yang bakal lo lakuin ketika lo menyadari kalo lo suka sama mantannya sahabat sendiri? Berusaha ngehapus perasaan itu atau bertahan meskipun seringnya tersakiti? Putrisl; July 29, 2019