🥀42

3.5K 775 172
                                    


Oiya gengs, aku mau negasin lagi nih. Ini kan cuma fiksi ya, jadi jangan terlalu diambil serius sama alurnya, karakternya atau apapun itu.


me

Sorry rin, aku ga bisa|

Eunsang kembali masukin hpnya ke kantong. Untuk saat ini dia gak mau diganggu sama siapapun, apalagi Herin. Jujur aja, Eunsang kecewa sama Herin. Yaudah lah ya gak usah dijelasin juga gimana kecewa nya dia sama Herin, kalian semua pasti ngerti.

Pandangan Eunsang beralih ke jalanan yang lumayan ramai, banyak orang lalu lalang di sana, Eunsang berhenti di depan minimarket.

Dia ngelangkahin kakinya masuk ke sana, dan tempat yang pertama kali stan bir. Eunsang gak pernah nyobain benda ini sebelumnya. Tapi untuk saat ini Eunsang bener-bener butuh ini untuk nenangin pikirannya. Ya pinginnya sih dia ke club malam aja kalo bisa, cuma Eunsang masih waras lah, dia kan belum legal.

Biar gimana pun, dia pinginnya gak bakal nyentuh minuman ini sebelum usia nya 19 tahun.


Tapi, cuma bir kalengan ya kenapa sih. Lagian, Eunsang lagi butuh ini, bener-bener butuh buat nenangin pikirannya yang acak kadut.

🥀


Ini jam 11 malam, Kinan gak tau siapa yang dengan beraninya mencetin bel apartemen dia sampe berkali-kali sampe dia kebangun dari tidurnya.

Ngerti gak sih, Kinan baru aja tidur satu jam yang lalu, badannya capek, pikirannya apalagi. Kinan butuh istirahat, tapi ada aja orang kurang ajar yang mencetin bel nya kaya lagi dikejar-kejar setan.

"Iya bentaar!" Teriak Kinan pas orang itu kembali mencet bel apartnya.

Kinan sempet ngeliat di layar intercom sebelum ngebuka pintunya, tapi malah gak ada siapa-siapa.

Kinan ragu buat ngebuka, orang iseng mana coba yang ganggu dia di tengah malem gini.

Kinan nyaris aja balikin badannya, tapi gak jadi pas orang itu kayanya berdiri dari jongkoknya terus kembali mencet bel.

Eunsang.

Ngapain cowok itu malem-malem gini?

Iya, ternyata itu Eunsang.

Awalnya Kinan ragu buat bukain pintu, tapi pandangan Kinan memicing pas ngeliat cowok berambut merah itu hampir aja jatuh kebawah.

Dengan cepet Kinan ngebuka pintu apartnya dan—

Bruk!

Eunsang jatuh ke pelukan Kinan pas cewek itu ngebuka pintunya lebar-lebar.

"S-sang, Lo,,,, ngapain?" Tanya Kinan terbata, cewek itu berusaha ngelepas pelukannya Eunsang, tapi gak bisa.

"Biarin kaya gini dulu hik..." Kinan ngernyitin alisnya, Eunsang mabuk?

"Sang..." Eunsang makin ngeratin pelukannya pas Kinan nyoba buat ngelepas

Kinan menarik nafas dalam, sebelum akhirnya dia milih buat bawa Eunsang masuk, bahaya juga kalo diliat orang. Dikiranya mereka ngapa-ngapain aja.

Kinan memapah Eunsang buat duduk di sofa, berat banget sumpah, mana dari tadi Eunsang ngeracau aja, apa aja diomongin sama dia. Kinan sampe bingung.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang