🥀29

3.2K 774 207
                                    

Halo, ada yang kangen?

Eunsang baru nurunin Kinan setelah mereka sampe di depan apartnya Kinan, sampe bikin mas Seungyoun senyum-senyum ngeliat mereka berdua.

Katanya, "Duh, pasangan ini romantis banget ya," soalnya selama ini mas Seungyoun itu emang ngira Kinan pacaran sama Eunsang.

Padahal mah boro-boro pacaran, suka aja gak boleh sama orangnya.

Eunsang mencet password apartnya Kinan yang ternyata masih belum diganti, dengan tangannya yang setia megangin Kinan supaya cewek itu gak jatuh.

Aduh tolong, kalo kaya gini gimana Kinan bisa cepet ngelupain Eunsangnya?

Sampe pintunya kebuka, Eunsang ngeliat ke arah Kinan, "Mau gue gendong atau—"

"Gue bisa jalan sendiri," potong Kinan terus ngelewatin Eunsang dan masuk ke apartnya.

Diikuti Eunsang yang ternyata juga ikut masuk.

Cowok itu malah ngebantu Kinan buat buka sepatunya, buka alamater sekolahnya, terus naruh tas Kinan dirak tas.

"Sang, lo gak perlu sampe segini nya deh. Gue bisa semuanya sendiri kok," kata Kinan pas Eunsang mau bantu Kinan buat jalan ke kamar.

Karna sumpahnya perlakuan Eunsang yang kaya gitu bikin hati Kinan gak baik-baik aja.

"Gue cuma mau bales budi, dulu lo sering ngurus gue pas lagi sakit. Jadi biarin sekarang gue ngurus lo."

"Tapi kan—"

"Gue cuma gak mau punya hutang budi aja oke? Cuma itu, gak ada maksud lain," jelas Eunsang yang kayanya tau banget apa isi hati Kinan.

Kinan menghela nafas berat, terserah lah Eunsang mau ngapain juga abis ini. Mungkin emang iya Eunsang ngelakuin ini cuma mau bales budi aja ke Kinan, bukan karena dia khawatir.

Lagian Kinan juga gak pernah mikir kalo Eunsang khawatir sih.

🥀

Kinan ngebuka matanya pas dirasa tenggorokannya bener-bener kering, cewek itu turun dari kasurnya perlahan buat ke dapur ngambil minum.

Tadi dia emang lupa banget naruh air di nakas. Lagian, siapa yang kepikiran kaga gitu pas lagi sakit? Gak ada. Udah bisa tidur nyenyak di kasur juga udah syukur.

Untungnya pas Kinan bangun, suhu tubuhnya gak separah pas siang tadi.

Cewek itu buka pintu kamarnya perlahan, ngernyitin alisnya bingung pas ngeliat lampu tengah masih nyala.

Sampe matanya gak sengaja nangkep Eunsang lagi lagi meringkuk tidur di sofa sambil tangannya megangin hp.

"Kenapa dia masih disini?" Gumam Kinan bingung, cewek itu jadi ngelupain niat awalnya. Padahal tenggorokannya meronta minta dikasih air.

Tapi Kinan malah milih nyamperin Eunsang yang kayanya kurang nyaman tidur di sofa, ya lagian siapa suruh dia malah tidur di sini. Padahal Kinan ga minta loh ya ditemenin Eunsang.

Kinan jongkok di depan wajahnya Eunsang, merhatiin wajah tidurnya Eunsang. Ini gimana? Masa mau dibangunin terus suruh pulang sih, kan kasian juga nanti Eunsangnya kalo gitu.

Kalo dibiarin tidur di sini juga kasian dia, kayanya gak nyaman banget kakinya ditekuk gitu.

Kinan jadi serba salah gini nih, mau nyuruh Eunsang tidur di kamarnya tapi kan yaaaaa tapi kan mereka udah gak sedeket dulu.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang