Kalian kalo ga vote komen nanti diomelin sama prinses Herin mantannya Lee Eunsang yang paling manis nih!
Eunsang udah boleh pulang setelah tiga hari menginap di rumah sakit, pengap rasanya ketika Eunsang gak bisa kemana-mana di sana.
Padahal Eunsang yakin banget kalo dari kemarin pun dia udah sembuh, tapi tetep aja dokternya kekeuh dia gak boleh pulang.
Sore ini Eunsang pulang ke apartemen di jemput sama Junho juga Minhee. Awalnya mama papa nya maksa Eunsang buat pulang ke rumah aja.
Tapi, kayanya mereka lupa. Mereka kan gak punya rumah di Indonesia. Soalnya orang tua Eunsang itu udah pindah ke Australia dua tahun lalu. Itulah sebabnya Eunsang dibeliin apartemen sama mereka.
Sejak kecil, Eunsang emang gak pernah tinggal terpisah sama orang tuanya, baru pas SMA ini. Makanya orang tuanya protective banget ke Eunsang. Soalnya kan jauh.
Dulu Eunsang disuruh SMA di Aussie tapi dia nolak keras, dengan alasan udah nyaman sama temen-temen di sini, padahal aslinya dulu kan Eunsang gak mau pindah karena ada Herin.
Makanya, orang tuanya maksa banget buat Eunsang kuliah di sana setelah lulus, biar lebih deket aja sih sama mereka, biar mereka juga bisa ngontrol anak semata wayangnya.
"Bonyok lo udah pergi?" Tanya Junho lalu ngambil tas bawaan Eunsang dan ditaruh di bagasi.
Eunsang ngangguk, "Baru aja sih tadi pagi."
"Nggak nganterin lo pulang dulu emang?"
Lagi-lagi Eunsang menggeleng, "Mereka sibuk," akhirnya Junho cuma bisa mengangguk maklum.
Mereka pun pergi dari area rumah sakit dengan menaiki taksi.
"Lo kok gak bilang-bilang ler deket sama si Natty," Minhee yang udah merem langsung melotot lagi denger pertanyaan yang keluar dari mulut Eunsang.
"Gue? Kaga anjir! Siapa yang deket!" Elak Minhee ngegas.
Eunsang natap Minhee heran, "Bukan lo kampret. Tuh Junho." Lalu tatapan Minhee langsung beralih ke Junho yang berusaha mengindarin tatapan mereka.
"A-apaan sih, kagak!" Lalu Eunsang sama Minhee ketawa ngakak.
Lucu aja ngeliat Junho salah tingkah begitu.
🥀
"Lo serius mau jengukin Eunsang Rin?" Kinan ngeberentiin jalannya pas denger Uchae nanya ke Herin, cewek itu lalu ngumpet di balik tembok.
Kinan nggak niat nguping, beneran nggak. Cuma penasaran aja hehehe.
Herin ngangguk, "Iya nih, katanya Junho hari ini Eunsang udah boleh pulang, makanya gue mau jenguk. Lo anter gue belanja ya abis ini? Mau masakin Eunsang soalnya," Pintanya ke Uchae, yang sayangnya harus ditolak sama cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona De Amigos | Eunsang
RandomApa yang bakal lo lakuin ketika lo menyadari kalo lo suka sama mantannya sahabat sendiri? Berusaha ngehapus perasaan itu atau bertahan meskipun seringnya tersakiti? Putrisl; July 29, 2019