I love it when i make you menderita~~~ wkwkwk vomentnya!!!
Kinan ngelap tangannya pake tisu yang dia bawa tadi, cewek itu ngerapihin seragamnya sebelum keluar dari toilet.
Pas banget dia mau ngelangkah keluar eh malah papasan sama Eunsang dan Herin yang juga mau ke toilet.
Kinan sempet bingung, ngapain juga Eunsang ke toilet cewek? Tapi semua kebingungannya udah terjawab ketika dia melihatliat baju Herin yang masih kotor.
Lagi-lagi perasaan bersalahnya muncul.
Herin ngelewatin Kinan gitu aja pas mereka papasan. Masuk ke toilet, gak lupa dengan Eunsang yang nunggu di depan.
Ya masa dia mau masuk ke dalem sih, mau diteriakin mesum apa sama orang yang ngeliat.
Yaudah lah, Kinan pun keluar dari toilet. Eh tatapannya malah ketemu sama Eunsang, haduu canggung canggung canggung.
"Eunsang...." Entah keberanian dari mana, Kinan malah nanya Eunsang yang lagi mainin hp nya.
Eunsang ngalihin pandangannya dari hp terus natap Kinan bingung, "Kenapa?"
Kinan narikin ujung seragamnya gugup, "I-itu... Gue, gue minta maaf soal Herin. Gue beneran gak sengaja nabrak dia tadi, sumpah," jelas Kinan.
Eunsang semakin dibuat bingung, yang ditabrak kan Herin buat Eunsang, kenapa minta maafnya sama Eunsang sih?
Tapi yaudah lah ya, Eunsang mah iyain aja. Makanya cowok itu ngangguk doang setelah denger ucapan Kinan, "Lain kali hati-hati ya, kasian Herin, dia gak bawa seragam lain. Jadi terpaksa harus pake seragam gue."
Duh, Kinan jadi makin gak enak, "Maaf...." Cicitnya, Kinan nundukin kepalanya terus tangannya mainin ujung bajunya gugup.
Eunsang yang ngeliat itu ngerasa gemes, hampir aja Eunsang mau ngusak rambut Kinan tapi dia keburu sadar pas Herin manggil dari dalem.
Maka dari itu Eunsang pun milih buat ninggalin Kinan dan ngasihin baju olahraga yang dari tadi dipegangnya ke Herin.
🥀
Hari ini adalah hari tersial yang pernah Kinan lewatin, bayangin coba, udah mah hpnya tadi kecemplung di kuah bakso gegara gak sengaja Dongpyo nyenggol pas Kinan lagi di kantin.
Terus juga sekarang dia pulang telat karena harus piket sendirian, soalnya partner piketnya malah pada pulang duluan dan gak bertanggung jawab.
Mana sekarang tinggal Kinan sendiri di sekolah, ditambah hujan deras banget. Emang sih kalo udah masuk bulan November tuh udah pasti bakal sering-sering hujan.
Kinannya juga lupa banget gak bawa jas hujan atau semacamnya.
Cewek itu melihat sekeliling koridor yang ternyata sepi banget, cuma ada dia dan suara gemercik air yang turun dari langit.
Kinan jadi merinding kan.... Cewek itu meluk dirinya sendiri terus duduk di bangku yang ada di depan kelasnya. Sambil nunggu hujan, dia pun duduk di sana.
Emang kelas Kinan tuh langsung menghadap ke lapangan gitu, makanya dia lebih milih nunggu di situ.
Ini kalo begini mau gak mau dia harus nunggu hujan reda dan nunggu angkot setelah itu, mengingat hpnya yang udah gak bisa diharapin lagi.
Hhhh, untungnya Dongpyo bertanggung jawab dan dia bilang besok bakal ganti hpnya Kinan.
Padahal Kinan bilang gak usah, itu dibawa ke konter aja udah beres. Tapi Dongpyonya kekeuh mau gantiin baru, yaudah lah ya Kinan mah iya-iya aja. Mayan hengpon baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona De Amigos | Eunsang
DiversosApa yang bakal lo lakuin ketika lo menyadari kalo lo suka sama mantannya sahabat sendiri? Berusaha ngehapus perasaan itu atau bertahan meskipun seringnya tersakiti? Putrisl; July 29, 2019