🥀52 Ending.

2.3K 353 143
                                    

2158 word guyssss, baca sampe abis yaaa hehehe. Jangan lupa votement.


Malam yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Malam perpisahan sekolahnya Kinan, Prom Night.

Malam ini semua kelas 12 berkumpul, yaiyalah, siapa yang mau ninggalin malam terakhir mereka bareng-bareng sama temennya coba? Nggak ada.

Tak terkecuali Kinan. Saat ini cewek itu datang dengan diantar kak Yunseong. Meskipun tanpa Prom date, Kinan masih tetap pede.

Cewek itu malam ini terlihat cantik sekaligus anggun, dengan gaun selutut yang berwarna hitam pekatnya, rambutnya di gerai dengan sedikit ikal di bagian bawah, serta warna rambutnya yang malam ini terlihat berbeda—kecoklatan—ini semua ulah Natty yang tadi siang memaksa Kinan untuk mengganti warna rambut. Make-up tipis di wajahnya menambah kesan pada penampilannya malam ini. Satu kata yang menggambarkan Kinan.

Cantik.

Sampai-sampai Jisung tak berkedip begitu melihat Kinan baru turun dari mobil Yunseong.

"Bjirrr. Gue pikir bidadari abis jatuh dari kayangan, taunya elo, Nan." Kata Jisung, dengan decakan kagumnya.

Mendengar itu, Kinan malah ketawa pelan. "Basi banget gombalan lo, Sung!" Celetuknya.

Jisung berdecak, "Ah elah, orang serius juga." Lalu lengan cowok itu dia berikan untuk Kinan, "Elo gak ada temen kan malam ini? Sama gue aja yuk?" Tawarnya.

"Ogah. Nanti gue dipukul Doah lagi," kata Kinan seraya pergi dari sana, memilih masuk ke gedung dimana diselenggarakannya malam mereka.

"Ah elah, sombong bener."




🥀


Memasuki malam, acara prom night semakin meriah. Banyak anak-anak yang berhamburan turun ke lantai hanya untuk berjoged nggak jelas. Karena malam ini sekolah Kinan kedatangan DJ terkenal.

Martin Garrix.

Wah, nggak usah ditanya deh seberapa kaya sekolah mereka. Yang pasti itu uang juga dari para murid.

Sedangkan Kinan hanya memilih duduk di salah satu bangku sambil meminum jus anggurnya ditemani Natty. Tadi dia sempet papasan sama Minhee, Dongpyo juga Junho. Tapi nggak lama, soalnya mereka udah berhamburan mencari mangsa.

Herin juga tadi dia ngeliat kok, malam ini Herin keliatan cantik banget, kayanya dia menjadi yang paling cantik diantara yang lainnya deh, menurut Kinan. Mereka juga sempet tegur sapa tadi. Cuma nggak lama, soalnya Herin keburu ditarik sama temen sekelasnya untuk kumpul.

Kalo Eunsang sih... Malam ini Kinan belum sekalipun melihat cowok itu. Entah Eunsang gak dateng atau apa, Kinan gak tau.

Mau nanyain ke Minhee, tapi gengsi.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang