🥀16

4.9K 974 319
                                    

Kinan membuka pintu apartemennya, dan langsung dikagetin sama keberadaan Minkyu yang juga baru keluar dari apartemennya.

Cowok itu senyum ke Kinan, ngebuat Kinan langsung bales senyum.

"Mau ke sekolah ya?" Tanya
nya, Kinan ngangguk.

"Kamu?"

"Mau ke kampus, ada kelas pagi soalnya." Lalu, Kinan hanya ber'oh ria.

Minkyu ini ternyata emang udah kuliah, dan dia lebih tua satu tahun dari Kinan. Sebenernya pas tau ini Kinan gak enak kalo cuma manggil  nama Minkyu, dan Kinan niatnya mau manggil dengan panggilan yang lebih sopan, tapi katanya gak usah. Soalnya berasa tua dia tuh kalo dipanggil kakak.

Wkwk, lucu.

Eh.

Mereka masuk bareng ke dalam lift, biasanya Kinan selalu bareng mas Seungyoun, tapi kayanya dia udah berangkat duluan deh. Biasa, CEO mah sibuk.

Di dalam lift, Kinan cuma berdua sama Minkyu, dan mereka banyak ngobrol gitu. Ya meskipun baru kenal beberapa hari tapi Minkyu ternyata orangnya lumayan humble, dan juga cerdas sih kayanya. Keliatan dari mukanya juga orang-orang pinter tuh, kaya Eunsang contohnya. Hshshs.

Sampe di lantai 5 lift berhenti, dan ternyata Eunsang yang berdiri di depan lift.

Kinan menatap Eunsang begitu juga cowok itu, sampe beberapa detik Kinan memutuskan tatapan lebih dulu.

Eunsang pun masuk terus berdiri di samping Kinan.

Canggung.

Adalah kata pertama yang bisa di deskripsiin di keadaan saat ini, Kinan maupun Eunsang gak ada yang menyapa lebih dulu.

Begitu juga Minkyu, mungkin karena dia orang baru di sini makanya dia masih canggung sama orang-orang.

Ting!

Mereka pun sampe di lantai dasar, Minkyu keluar lebih dulu di ikuti Kinan dan Eunsang kemudian.

"Nan, saya duluan ya," pamit Minkyu lalu ninggalin Kinan setelah cewek itu mengangguk.

Hingga tiba-tiba tangan Kinan ditarik seseorang sampe tubuhnya berbalik ke belakang, ternyata Eunsang.

"Apa?" Tanyanya pelan.

"Berangkat bareng gue," ucapnya.

Cowok itu sekarang jalan di depan Kinan, dengan tangan yang masih menggenggam tangan Kinan.

Diam-diam Kinan senyum ketika ngerasa tangannya Eunsang semakin erat megang tangannya.

Jujur, Kinan kangen sama sikap Eunsang yang kaya gini. Setelah beberapa minggu ini dia lebih sering sama Herin dan bener-bener nyuekin Kinan, jangankan ketemu di jalan, di kelas pun Eunsang gak ada nyapa Kinan.

Kinan juga gak ngerti kenapa Eunsang gitu.

Oh iya lupa, Eunsang kan dateng ke Kinan kalo pas butuh doang ya wkwk. Bodoh banget dia sampe lupa.

"Masuk," titah Eunsang setelah ngebuka pintu mobilnya.

Tanpa banyak ngomong Kinan pun menuruti perintah Eunsang.

"Padahal gue bisa naik ojol.." lirih Kinan setelah Eunsang masuk ke mobilnya.

Cowok itu noleh ke Kinan, "Hah, apa?"

Kinan menggeleng, "Tumben ngajak gue, biasanya sama Herin, " ucap Kinan yang bikin Eunsang diem.

"Ini juga mau jemput Herin kok, jadi kita bertiga."

HAH? GIMANA?

MAKSUDNYA DIA NGAJAK KINAN JUGA NGAJAK HERIN GITU?

HEH, APA-APAAN. PLS YA, KINAN GAK MAU JADI KAMBING CONGE.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang