Beberapa chapter lagi ternyata. Beberapa chapter lagi kita say goodbye:(
Semenjak acara maaf-maafan itu, semua masih berjalan kaya biasanya. Yaaa meskipun tatapan-tatapan itu udah gak sebanyak dulu, tapi masih ada sih beberapa.
Dan Kinan pun udah gak pernah peduli lagi ya sama yang kaya gituan. Dia anggap itu cuma orang-orang yang iri sama kehidupannya.
Kalo soal Herin, Kinan beneran udah maafin Herin. Tapi untuk main bareng kayanya belum bisa deh. Eh bukannya gimana, soalnya kalo di sekolah Natty tuh protect banget ke Kinan. Gak boleh deketin Herin meskipun Natty udah diceritain yang soal waktu itu.
Lagian, mereka juga kan beda kelas. Menurut Kinan udah maafkan juga udah cukup kok.
Oh iya, soal Eunsang nih Natty juga udah ngewanti-wanti banget buat cowok itu jangan deket-deket sama Kinan. Ya bukannya Natty niat mau ngurusin masalah pribadinya Kinan, cuma dia gak mau temennya disakitin lagi sama cowok itu.
Soalnya Natty nih sekarang ada di tim nya Minkyu. Kinan - Minkyu shipper garis keras pokoknya.
Bukan tanpa alasan sih Natty ngedukung Kinan sama Minkyu. Natty tuh udah ngeliat dengan mata kepalanya sendiri gimana cara Minkyu ngetreat Kinan tuh, kaya cowok yang sayang banget ke ceweknya gitu loh. Tipe-tipe cowok sopan yang menghargai cewek banget.
Kak Minkyu juga orangnya ramah, baik banget pokoknya mah. Terus, dari tatapannya aja Natty udah menyimpulkan kalo Minkyu emang suka sama Kinan. Dan yang lebih ngebuat Natty setuju tuh Minkyu gak bakal nyakitin Kinan kaya yang Eunsang lakuin.
Kalo Yunseong sih... Dia udah diceritain semuanya sama Kinan, Yunseong tau soalnya waktu itu gak sengaja denger Kinan yang lagi curhat ke Natty di apartemennya. Kinan juga gak tau kalo Yunseong tiba-tiba masuk ke apartemen dia. Mana nggak ada suaranya lagi sampe mereka kaget berdua.
Nah, pas itu Yunseong marah banget ke Eunsang. Dia udah percaya sepenuhnya sama Eunsang, tapi cowok itu malah yang nyakitin adeknya. Adek kesayangannya lagi.
Kan kesel ya.
Yunseong juga sempet marah karena Kinan gak pernah cerita soal masalah ini ke dia. Karena selama ini Yunseong pikir Kinan sama Eunsang tuh deket ya cuma sebatas sahabat, eh ternyata lebih.
Yunseong malah pernah hampir nyamperin Eunsang dan ngasih cowok itu pelajaran. Tapi ditahan lah sama Kinan, dijelasin sejelas-jelasnya sama Kinan. Tapi Kinan gak nyeritain bagian Eunsang nyuruh Kinan ngelupain perasaannya itu, takutnya Yunseong beneran ngamuk.
Ya, pas itu Yunseong jadi agak luluh. Dia jadi gak bisa nyalahin siapa-siapa. Soalnya, perasaan kan gak bisa dipaksa ya.
Cuma maksud Yunseong tuh, kalo si Eunsang masih suka sama mantannya, gak usah lah jadiin adeknya pelampiasan gitu. Kampret banget pokoknya.
Tapi, semuanya udah membaik kok. Soalnya waktu itu Eunsang dengan beraninya dateng ke Yunseong dan minta maaf karena udah nyakitin adeknya. Ya gitu deh pokoknya, meskipun waktu itu Eunsang sempet dapet beberapa tonjokan dari Yunseong tapi Eunsang nerimain karena emang dia yang salah.
Yaudah, pokoknya mah semua salah Eunsang.
Kinan juga udah maafin semuanya kok, termasuk Eunsang, Kinan sekarang udah gak terlalu nolak keberadaan Eunsang di deketnya gitu. Dia biarin aja si Eunsang mau deket-deket sama dia kalo lagi gak ada Natty.
Tapi itu semua cuma untuk hubungan pertemanan mereka aja. Kinan juga gak bakal bisa nerima Eunsang kaya dulu lagi. Udah cukup semuanya berlalu, sekarang Kinan lagi mau nyoba kehidupan baru gituuuu.
Nah, malem ini Kinan diajak dinner sama Minkyu. Berhubung malam minggu dan besok libur ya gak ada salahnya ya mereka keluar. Lagian, Seninnya kan udah unbk, jadi Kinan sengaja nerima ajakan dinner sekalian jalan-jalan dari Minkyu sebagai 'refreshing sebelum akhirnya berpusing ria' gituu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona De Amigos | Eunsang
RandomApa yang bakal lo lakuin ketika lo menyadari kalo lo suka sama mantannya sahabat sendiri? Berusaha ngehapus perasaan itu atau bertahan meskipun seringnya tersakiti? Putrisl; July 29, 2019