🥀51

1.8K 304 59
                                    

Kangen? Chapter baru nihhhh bukan revisian hahaha

Kinan keluar dari ruangannya dengan senyum sumringah. Hari ini adalah hari terakhir ujian nasional, dan dia udah percaya diri banget kalo nilai matematikanya bakal bagus karena tadi dia berhasil menjawab semua soal dengan baik dan benar.

Ahhh, bahagianya.

Abis ini tinggal berpusing ria mikirin mau masuk kuliah. Kinan sih udah memilih kuliah di tempat kakaknya. Lumayan, biar dia bisa tinggal di rumah dan nggak perlu tinggal di apartemennya lagi.

Tapi sedih juga sih dia, sebentar lagi kan mau lulus ya, dan dia bakal pisah dong sama temen-temennya? Huh, kenapa sih setiap ada pertemuan harus selalu ada perpisahan? Jujur, Kinan nggak suka perpisahan. Karena itu akan selalu menyakitkan untuk dia.

"AKHIRNYA AING SELESAI NGERJAIN SOAL LAKNAT ITU LURRR HUHUUU." Teriakan Dongpyo sontak ngebuat cewek yang lagi berdiri di depan ruangannya merengut kaget.

"Anying, ai maneh gandeng pisan, reuwas yeuh! (Anying, lo tuh berisik banget, kaget nih!)" Seloroh Kinan dengan logat sundanya yang biasa dia denger dari Dongpyo.

Dongpyo ketawa pas denger Kinan ngomong Sunda, ini kali pertama dia denger Kinan ngomong bahasa Sunda, mana logatnya lucu banget lagi. Makanya dia ngakak. Tapi, setelah itu dia buru-buru meluk leher Kinan erat banget. Ngebuat cewek itu memekik kaget.

"APASI WOY, LEPASSSSSS!" Teriaknya, engap juga.

"Huhuuu Nan... Kita dikit lagi lulus terus pisah Nan kumaha atuh euy aing meni saredih (gimana atuh gua sedih banget)"

Mendengar ucapan Dongpyo, ngebuat Kinan ikutan sedih. Iya juga, sebentar lagi mereka lulus, ada yang lanjut kuliah, ada yang lebih memilih ngebantu orang tua dengan kerja, ada yang memilih untuk menikah muda  (YAKALIII????) ada juga yang bakal merantau ke negeri orang...

"Elu abis ini mau lanjut kemana Nan?" Tanya Dongpyo setelah dia ngelepas pelukannya di leher Kinan.

"Gue mau di kampus kakak gue, mayan deket rumah." Jawab Kinan. Terus narik Dongpyo buat duduk di kursi panjang depan kelas, biar nggak ngalangin jalan soalnya mereka berdiri di depan pintu.

Dongpyo ngangguk-ngangguk, "Pisah dong sama Eunsang?"

Mendengar nama Eunsang disebut, Kinan lantas menatap Dongpyo bingung. "Pisah gimana?"

"Ya dia kan katanya mau lanjut kuliah di Australia. Katanya, ortunya udah ngewanti-wanti setelah lulus dia harus langsung pindah ke sana."

Kinan diem setelah denger penjelasan Dongpyo. Dia baru inget kalo orang tuanya Eunsang emang ngebet banget anaknya suruh pindah ke tempat mereka.

Hng, entah kenapa denger Eunsang bakal lanjut sekolah di negeri orang, ngebuat hati Kinan agak sedikit tercubit. Entah lah dia kenapa.

"Lo masih belum maafin Eunsang ya Nan?"

Atensi Kinan yang tadinya menuju lapangan, sekarang jadi balik ke Dongpyo. "Hah? Enggak. Gue gak mau nyimpen dendam sama siapapun."

"Ya kali? Soalnya selama beberapa minggu ini lo tuh selalu ngabain Eunsang. Padahal kayanya Eunsang beneran suka sama lo Nan."

"Dia tuh bukannya suka sama gue, tapi cuma merasa bersalah. Makanya sampe segitunya. Padahal kan pas dia minta maaf waktu itu udah gue maafin, lagian gue juga nggak mau mikirin yang lalu-lalu. Udah cukup semuanya buat gue, bakal gue jadiin itu pelajaran biar gak keulang di masa mendatang."

Dongpyo ngerti perasaan Kinan. Meskipun dia gak sepenuhnya paham sama semua ini, tapi dia ngerti. Kinan bukannya benci Eunsang sampe dia selalu nyuekin cowok itu. Kinan cuma nggak mau kembali merasakan sakit lagi, sakit kaya yang waktu itu.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang