🥀45

4K 678 248
                                    




"Loh, kak Minkyu ngapain di sini?" Kinan menunjuk Minkyu yang juga nunjuk dia.

"Aku lagi nemenin kak Wooseok nih, demam berdarah dia," jelas Minkyu. Cowok itu senyum ke Natty yang juga dibales senyum genit cewek itu.

YAALLAH, IEU TEH PANGERAN TI MANA EUYYY???? Histeris Natty dalam hati.

"Yaampun, kasian banget kak Wooseok. Sekarang gimana keadaannya?"

"Alhamdulillah udah baikan. Kamu sendiri ngapain di sini?"

"Itu, mau jenguk Eunsang. Dia kecelakaan kak."

"Yaampun, kok bisa sih."

"Gak tau aku juga kak," kata Kinan sambil ngangkat bahunya.

Minkyu ngangguk-ngangguk, "Yaudah kalo gitu bilang ke Eunsang cepet sembuh dari saya. Maaf, saya duluan ya, mau pulang dulu," pamit Minkyu ke Kinan sama Natty.


"ANJIR ANJIRRRR, GANTENG BANGET ASTAGFIRULLAHALADZIIMMMM," teriak Natty tepat di samping telinga Kinan, bikin cewek itu cepet-cepet bikin gestur menyuruh Natty buat diem.

Malu soalnya, diliatin suster.

"Jangan berisik woy, ini dirumah sakit," tegur Kinan.

Natty nyengir, "Itu cowok yang waktu itu ngejemput lo ya?" Tanyanya menggebu.

Kinan udah ngelus dadanya aja nahan sabar, soalnya ini dia dipelototin suster suruh diem.

"Iyaaaa Natty, dia tetangga gue namanya Kim Minkyu, adek tingkatnya kakak gue di kampus. Udah kan? Yaudah, ayo kita cari kamar Eunsang. Kelamaan di sini panas gue dipelototin suster," keluh Kinan terus narik tangan Natty buat beranjak dari sana.














"Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga," Kinan ngernyitin alisnya pas Junho ngomong gitu ketika dia masuk ke ruang rawat Eunsang.

"Lo nungguin kita?" Tanya Natty.

Junho menggeleng, cowok itu nunjuk Eunsang yang lagi tiduran di ranjang pake dagunya.

Kinan menatap Eunsang yang juga lagi natap dia. Cewek itu buru-buru mutusin tatapan mereka setelah itu. Ngedeket ke Eunsang terus naruh parcel berisi buah serta kotak makan di sana.

Kinan tau banget kalo Eunsang lagi sakit gini tuh gak bakal mau makan makanan rumah sakit. Makanya tadi inisiatif bikinin bubur dulu ke rumahnya Natty yang emang searah sama rumah sakit.

Eunsang senyum pas ngeliat Kinan ngebuka kotak makannya.

"Lo kenapa bisa begini sih Sang? Mata lo kotok apa gimana sampe jalanan rusak dilewatin aja?" Tanya Natty yang sekarang udah berdiri di samping Eunsang yang masih tiduran.

Eunsang mendelik, "Yeu sekate-kate lo, namanya musibah mah siapa sih yang tau. Orang waktu itu ketutupan air hujan makanya gak keliatan."

Natty ketawa pelan terus dia nepuk-nepuk tangan Eunsang yang di gips.

"Anjing, sakit!" Pekik Eunsang.

"Lebay," cibir Natty.

"Elah, lebay lebay, asal lo tau aja ya ini tuh beneran sakit taik!" Kata Eunsang ngegas.

"Hush, udah sih. Berisik." Kinan menengahi, "Lo belum makan kan?" Tanya nya ke Eunsang.

Eunsang nyengir, "Tau aja nih."

Kinan muterin bola matanya males, dia terlalu tau Eunsang. Terus Kinan naruh kotak makannya di pangkuan Eunsang, "Nih makan," katanya, terus duduk disamping Junho.

Zona De Amigos | EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang