Varcolac Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam 4 bidang sekaligus yaitu perhotelan, data finansial, logistik, dan material. Bekerja sama dengan berbagai firma konsultasi dan riset independen, dengan penghasilan sekitar 1,3 trilliun pertahun, Varcolac Group menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia menurut hasil survei majalah Fortune.
Presdir sebelumnya bernama Daynen Cirillo, ia menjabat selama 33 tahun dan berhasil membawa Varcolac Group ke masa kejayaannya yang luar biasa. Kini usianya 61 tahun, dan telah menyerahkan kepemimpinan pada putra pertamanya yang baru saja menjabat selama sebulan.
Sebagai seorang karyawan, Seline tentu saja mencari tahu tentang informasi pemegang tongkat kepemimpinan perusahaan serta sejarahnya, dengan mengandalkan informasi internet serta mengocek sedikit tabungannya untuk membeli majalah bisnis yang lumayan mahal, dimana keluarga Cirillo menjadi topik utamanya. Ia tak mau menjadi orang yang tak tahu apa-apa tentang pimpinan tempat perusahaan ia bekerja.
Daynen Cirillo merupakan pria yang sangat tampan untuk seumuran pria paruh baya berusia 61 tahun, berkulit kecoklatan, rambutnya berwarna sehitam arang dengan sedikit uban di bagian pelipis kepalanya, tinggi badannya sekitar 178 cm, berpostur tegap dengan dada bidang dibalik jas miliknya, hanya sedikit garis keriput yang terdapat pada ujung matanya. Orang-orang mungkin tak akan percaya bahwa pria itu berusia 61 tahun jika melihat tubuh serta wajahnya.
Daynen Cirillo pantas disebut pria berusia berkepala 40 dengan istri yang cantik menawan. Mengingatkan Seline akan Pocahantos dalam film kartun disney, kulitnya juga berwarna kecoklatan tapi tidak secoklat Pocahontas tentunya, tubuhnya tinggi semampai, dengan rambut hitam panjang nan lurus yang digerai. Namanya Mulan, tak dijelaskan ia berasal dari mana, tertulis bahwa ia dan Daynen telah bertunangan sejak usianya 15 tahun, menikah diusianya yang ke 20 dan melahirkan 3 orang anak. Yang menarik bagi Seline adalah iris matanya yang berwarna biru, ia menyukai iris mata Mulan. Usianya baru 58, tapi ia terlihat begitu awet muda.
Selanjutnya adalah gambar ketiga anak Daynen dan Mulan. Alcander, Mayla, dan Aldrid. Seline tak akan meragukan ketiga anak Daynen dan Mulan, mereka terlahir dengan fisik dan wajah yang nyaris sempurna. Alcander yang mengambil gurat wajah ketampanan ayahnya, hanya warna matanya saja yang berbeda, kemudian Mayla yang bertubuh ramping dan kecantikan alami yang diwarisi dari ibunya. Lalu Aldrid yang baru berusia 19 tahun dengan senyum nakal miliknya. Siapapun yang akan menjadi pendamping hidup ketiga keturunan Cirillo ini, mereka adalah orang yang beruntung serta diberkahi hidupnya.
Tak begitu banyak yang dijelaskan oleh majalah bisnis yang isinya telah dihapal mati oleh Seline, selain fakta bahwa ketiga keturunan Cirillo mengecam pendidikan mereka diluar negeri sehingga berita serta gosip tentang ketiganya tidak begitu banyak. Satu hal yang pasti ialah, Alcander Cirillo merupakan orang yang saat ini memegang tongkat kepemimpinan Vorcolac Group.
*****
Divisi humas menjadi salah satu divisi yang begitu sibuk semenjak beberapa minggu ini. Mereka harus memastikan jadwal dan kehadiran MC acara serta pengisi hiburan, berkoordinasi dengan pihak keamanan, pengaturan pembagian souvenir dan dokumentasi, serta bertanggung jawab akan situasi juga kondisi selama acara berlangsung. Semua telah dirancang dengan baik dan diatur secara matang, Seline dan karyawan humas lainnya bekerja serius dan memastikan seluruh persiapan acara tak kekurangan apapun, bahkan kurun beberapa minggu ini, Seline juga sudah tidak mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari karyawan lainnya.
Masalah kelima map berkas itu menjadi terakhir kalinya ia dikerjai oleh karyawan lain. Seakan telah dihopnotis, sejenak mereka tak lagi membuat rencana-rencana kecil untuk Seline agar mendapatkan masalah dalam perusahaan. Beberapa dari mereka tak ingin mendapat masalah secara langsung dari sang Presdir baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of The OffSpring
LobisomemAku terjebak, tak ada jalan lain untuk mundur dan aku tak akan pernah bebas dari ikatan takdir yang telah tertulis dalam catatan hidupku. Aku penggemar kisah fantasi, tapi tak pernah menyangka bahwa kisah itu akan terasa nyata saat ini. Saat ia berg...