KERAJAAN YURUAH
Ada sebuah kerajaan bernama kerajaan Yuruah. Kerajaan tersebut sangat makmur dan sejahtera. Dalam Kerajaan tersebut dipimpin oleh Raja Basira Khalif Shakeil dengan permaisuri nya Ratu Nelida Alishba. Kedua pasangan tersebut dikaruniai seorang Pangeran yang bernama Arfan Miyaz Shakeil yang terkenal dengan kecerdasan dan ketampanan nya serta kekuatan nya dalam berperang.
Suatu ketika saat Pangeran pergi ke sebuah hutan untuk memanah ia melihat seorang gadis yang begitu jelita. Pangeran selalu diam-diam mengamati gadis tersebut tanpa bosan untuk selalu pergi ke hutan yang bernama hutan Nawani tersebut. Karena telah menjadi daya tarik tersendiri bagi Pangeran.
Hingga suatu ketika Tuhan mempertemukan mereka dengan cara yang unik. Saat itu ada seorang ibu yang berteriak kesakitan meminta tolong karena hendak melahirkan. Pangeran yang telah belajar ilmu-ilmu tabib dari Kerajaan luar begitu memahami apa yang harus ia lakukan. Pangeran dan gadis itu menghampiri si ibu secara bersamaan. Mereka saling bersitatap sebagai tanda untuk melakukan pertolongan. Gadis tersebut melakukan hal yang diperintahkan Pangeran. Gadis itu sedikit tahu karena ia pun sebelum nya pernah belajar dan melakukan hal demikian. Dengan penuh kehati-hatian dan rasa ketulusan mereka membantu Ibu tersebut. Suara tangisan bayi kecil tampan itu benar-benar membuat mereka tersenyum. Tanpa terasa kedua mata gadis tersebut tampak berkaca-kaca.
Pangeran Arfan mulai tertarik dengan ilmu-ilmu tabib sejak ia masih belia saat ia selalu diajak ayah nya Raja Basira yang juga seorang ahli dalam ilmu-ilmu tabib. Ketertarikan nya semakin menjadi saat guru nya menceritakan kisah Ibnu Sina.
Semakin lama Pangeran semakin mengagumi gadis yang belum diketahui nama nya itu. Ia belum sempat mengajak berkenalan. Gadis itu selalu membuat Pangeran terpukau dengan sikap nya yang keibuan serta menyukai anak-anak kecil,cerdas,dan juga pandai dalam merangakai bunga serta kata-kata indah. Pangeran pernah membaca tulisan gadis tersebut pada sebuah pohon dan juga batu. Disana tidak dituliskan nama gadis tersebut melainkan hanya sebuah inisial NZA.
Tuhan menakdirkan mereka bertemu kembali dengan scenario-Nya. Ketika itu kerajaan Yuruah dilanda sebuah penyakit Salmonella Typhi. Pangeran mengobati satu per satu rakyat nya sementara gadis tersebut memberikan makan-makanan sehat serta memberitahu bagaimana menjaga kesehatan agar tidak terserang penyakit itu kembali.
Saat itu lah Pangeran tahu bahwa gadis tersebut anak dari seorang menteri Perdamaian Kerajaan Yuruah. Sang Pangeran akhirnya memberanikan diri untuk berkenalan dengan gadis tersebut setelah mengobati rakyat nya. Pangeran tersenyum ketika gadis itu mengucapkan nama nya. Nadheera Zayna Azzahra.
Pangeran pun menyampaikan ketertarikan serta hasratnya pada Ayahanda Putri Nadheera Zayna Azzahra. Ya,gadis itu telah memikat hati seorang Pangeran Arfan Miyaz Shakeil. Sebuah pernikahan akhirnya terjadi. Mereka tampak sangat bahagia begitu pun dengan keluarga kedua belah pihak tersebut.
Suasana masih begitu ramai di Istana Shakeil Kerajaan Yuruah. Suara indah bernama adzan telah berkumandang. Setiap dari mereka mengambil air wudhu. Saat itu Pangeran Arfan menjadi seorang Imam shalat. Ketika suara lantunan-lantunan ayat suci yang terucap,hati Putri Nadheera begitu terenyuh. Suara tersebut sama persis dengan suara seorang Imam shalat yang selalu di dengarnya di Masjid Al-Qorib.
Putri Nadheera menangis haru setelah salam terakhir. Do'a nya pada Tuhan yang selalu ia panjatkan setiap kali selesai shalat telah dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Kini Imam shalat tersebut benar telah menjadi Imam hidup nya.
Menjalani sebuah pernikahan dengan Pangeran Arfan membuat Putri Nadheera semakin mengagumi suami nya. Tak hanya cerdas dengan ilmu-ilmu tabib yang dimiliki namun juga ia sosok laki-laki pemimpin yang akan membimbing nya untuk menggapai jannah-Nya. Pangeran Arfan begitu faseh dengan hafalan-hafalan surat yang ada di dalam kitab suci Al-Qur'an. Kini mereka telah menjadi seorang Raja dan Ratu untuk Kerajaan nya sendiri. Kerajaan Xavier. Rakyat nya hidup makmur juga sejahtera dengan kepemimpinan Raja Arfan Miyaz Shakeil. Kerajaan Xavier menjadi Kerajaan bersinar diantara Kerajaan lainnya setelah Kerajaan Yuruah lebih dulu bersinar dengan kepemimpinan Ayahanda Pangeran Arfan,Raja Basira. Dan kini Raja Arfan Miyaz Shakeil dan Ratu Nadheera Zayna Azzahra telah dikaruniai seorang Pangeran bernama Adres Xavier Shakeil dan seorang Putri bernama Shaqueena Qotrunnada Shakeil. Mereka hidup bahagia dengan kisah cinta yang sejati yang didasari dengan cinta pada Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Marry (?) Mr.Doctor [COMPLETED]
General FictionJodoh adalah sebuah rahasia takdir Tuhan. Tentang jodoh akan selalu menarik perhatian. Sebuah kisah yang memang selalu dinantikan. Mungkin jodohmu adalah seseorang dari masa lalu yang tak pernah kamu bayangkan. Saat menjalani masa koas di Departeme...