Prolog✅

176K 5.3K 198
                                    

Aleanka Xone Devandra


"Lo yakin bakal balik ke indo besok?"

"Apa Lo lihat keraguan di wajah gue?"

"En-engga siih."

"Bel percaya deh gue bisa ngelewatin semuanya," ucap gadis tersebut sambil memegang kedua bahu Bella sahabatnya.

"Tap-"

"Udah gaada tapi-tapian," sela Lea.

Bella terdiam, ia tidak bisa berbuat apa-apa jika Lea telah membulatkan tekadnya. Lea pun mengambil sebuah foto gadis kecil yang terpajang indah di meja belajarnya.

Sedangkan Bella hanya menatap foto tersebut tanpa berani berkutik sedikit pun. Di dalam foto tersebut terlihat seorang gadis kecil yang berusia 7 tahun yang tersenyum lebar ke arah kamera dan memamerkan deretan giginya yang tidak rapi, ia memiliki tubuh yang sedikit gemuk dan juga kulit yang berwarna sawo matang.

"Gue bakal balik jadi dia," ucap Lea sambil mengusap foto tersebut.

"Tapi apa gak sebaiknya Lo liatin perubahan Lo ke keluarga Lo?? Lihat Le, sekarang Lo punya kulit yang putih, paras yang cantik dan juga gigi yang rapi."

Lea tersenyum tipis, ia akan kembali seperti dirinya yang dulu, dirinya yang memiliki kulit sawo matang dan gigi yang tidak rapi. Jika ia berangkat ke Amerika dengan keadaan seperti itu maka ia juga akan kembali ke Indonesia seperti itu juga.

Bella pun merengkuh tubuh Lea, "Lakuin apa pun yang pengen lo lakuin."

"Thanks bel."

"Sama-sama, sekarang ayo kita siapin penyamaran buat lo besok," ajak Bella.

Lea pun menganggukkan kepala nya, "Ayo kita ke mall."

"Ayook!!" Sahut Bella dengan semangat 45.

***


10.00 Am

"Lo yakin berangkat sekarang??" Tanya Bella dengan mata yang berkaca-kaca karena ia akan berpisah dengan sahabatnya.

Lea menganggukkan kepalanya dan memeluk tubuh Bella, dan berbisik tepat ditelinganya

"Gue percayain perusahaan yang ada di sini sama Lo, gue harap Lo ngurus perusahaan dengan baik."

"Gue bakal jaga kepercayaan lo."

"Good girl."

"Tunggu gue, gue bakal nyusul Lo dalam beberapa Minggu lagi, setelah semua urusan disini selesai," ucap Bella.

Lea tersenyum dan mengacungkan jempolnya, "Yaudah bentar lagi pesawat gue bakal Take off jaga diri Lo baik-baik, kalau ada sesuatu segera hubungin gue," ucap Lea.

"Lo juga harus jaga diri Lo," ucap nya.

Setelah beberapa waktu perjalanan akhirnya pesawat yang ditumpangi Lea sebentar lagi akan landing di bandara D'E international airport. Semua penumpang pun bersiap-siap dengan memasang sabuk pengaman seperti yang dilakukan Lea saat ini.

I'm A Bad Girl [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang