(Sebelum membaca alangkah baiknya memberikan vote dan komen)
"Gue punya mainan baru nih."
"Waah asik, dapat apa?"
"Kali ini Kita bakal dapat keuntungan yang besar."
"Wah asik, kuyy lah."
"Gasabar gue."
Kriieekk...
Ketiga gadis yang asik berbincang dibelakang sekolah itu menoleh ke asal suara.
"Cintya?!" Kaget ketiga gadis tersebut.
"Maksud kalian apa??" Kaget Cintya, ia tidak sengaja mendengar perbincangan ketiga gadis tersebut, hingga pada akhirnya ia tidak sengaja menginjak kaleng bekas yang membuat ketiga gadis tersebut menoleh kearahnya.
"Eem..bukan apa-apa kok," jawab Bella gelagapan. Ya ketiga gadis tersebut adalah Bella, Ervina dan Lea.
"Gausah boong, gue denger semuanya!" Ucap Cintya.
"Lo salah denger kali."
"Tapi mainan yang kalian maksud apa?"
"Oh itu tadi si Lea dapat boneka hadiah dari ayahnya," bohong Bella.
Cintya mantap curiga.
"Hmm yaudah deh."Lea, Bella dan Ervina menghela nafas lega, untung saja Cintya tidak banyak bertanya, dan untung saja penyamaran mereka tidak terungkap.
***
Tiga orang gadis berkumpul disebuah ruangan khusus dengan meja bulat seperti meja diskusi.
"Jadi misi kita apa?" Tanya Ervina.
"Jadi seperti yang kalian ketahui, alasan pertama gue balik ke indo, karena banyak hal yang gaberes disini, dan salah satunya berhubungan dengan misi kita," ucap Lea.
"Jadi??" Tanya Bella.
"Jadi misi kita kali ini mencari tahu tentang korupsi yang ada disekolah bokap gue."
"What?? Gila! Ngapain sih pake bantuin bokap lo! Biarin aja tuh koruptor, biar bokap lo bangkrut!" Kesal Bella.
"Masalah pribadi gue kesampingin dulu, karna dimisi kali ini bakal banyak kejutan, dan yang pasti untung yang besar buat kita."
"Yaudah deh, gue mah ngikut aja," putus Ervina.
"Okey, mari bermain!!" Seru Lea.
Ketiga gadis tersebut memulai aksinya dengan mencari tahu tentang kasus tersebut, yang baru mereka ketahui yang terlibat dalam kasus tersebut adalah seorang guru BK yang mereka temui tadi pagi, guru yang menghukum mereka, guru tersebut adalah pak satyo.
"Gilaa!! Ckck ganyangka gue, si botak terlibat dalam korupsi," ucap Ervina yang mengejek pak satyo dengan sebutan botak.
"Sok-sok an ngehukum kita, padahal sendirinya banyak dosa, ganyadar diri cih.." sambung Bella.
Lea pun tersenyum, sepertinya sedikit bermain akan menghilangkan sedikit dendamnya kepada si botak karena telah menghukum nya.
"Wait, jangan bilang ini rencana yang Lo maksud," ucap Ervina yang baru menyadari sesuatu.
Lea tersenyum sinis, dengan tangannya yang masih mengotak Atik komputer dihadapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Bad Girl [Telah Terbit]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca] SEBAGIAN PART DIHAPUS Aleanka Xone Devandra, gadis berparas cantik dan memiliki otak yang pintar, tapi ia harus menyamar demi menjalankan misinya, berdamai dengan masa lalu atau balas dendam untuk masa lalu. Dan itu lah a...