Entah apa yang merasuki mu✅

56K 4.6K 26
                                    

(Sebelum membaca alangkah baiknya memberikan vote dan komen)


"Laah anjir gue sampe di indo Gaada yang nyambut kedatangan gue," umpat Bella ketika menyusuri bandara dan tidak mendapati sahabatnya.

"Entah apa yang merasuki kalian," nyanyi Bella yang sukses menarik perhatian beberapa orang.

"Hingga kalian melupakan aku."

"Yang tulus-"

Pletaakk....

"Awwhhh!" Bella memegangi kepalanya yang mendapat jitakan dari Ervina yang entah datang dari planet antah berantah.

"Sakit bego!" Umpat Bella.

"Ya habisnya lo Gaada malu-malu nya, nyanyi di bandara."

"Ya sterah gue dong mau gue nyanyi, mau gue nangis disini sama sekali Gaada hubungannya sama lo," kesal Bella.

"Dasar Tom&Jerry kerjaanya berantem Mulu," sindir Lea sambil memutar bola matanya malas.

Bella dan Ervina pun saling pandang dan tak lama kemudian melihat kearah Lea.

"Hahaha..." Tawa Bella dan Ervina pecah. Dan memeluk Lea, merekaberpelukan layaknya teletubis ditengah bandara.

"Malu bego diliatin banyak orang!" Kesal Lea yang melepas pelukan kedua sahabatnya.

"Habisnya kangen," ucap bella.

"Ututu... Cini-cini peyuk tante," balas Ervina sambil merentangkan kedua tangannya.

"Geli anjir! Lagian gue kangen Lea bukan Lo," ucap Bella mencebikkan lidahnya.

"sok-sok an gakangen gue, padahal mah dalam hati lo lagi bahagia banget karena ketemu gue," kesel Ervina.

"Yee si anjing pede gila!"

"Bacot!" Ucap Lea dan berjalan meninggalkan kedua sahabatnya yang masih asik berdebat itu.

"Tuh kan Lea marah," ucap Bella kepada Ervina.

"Gara-gara Lo tuh!!" Tuduh Ervina.

"Gara-gara Lo!!"

"Lo!!"

"Belum puas berdebat??" Tanya Lea sedikit berteriak karena ia sudah berada didekat mobilnya sedangkan kedua sahabatnya masih berdebat ditengah bandara.

Sontak Bella dan Ervina menoleh ke asal suara dan menyengir menampakkan deretan gigi mereka yang putih dan rapi.

"Kalau belum gue tinggal," ucap Lea yang bersiap membuka pintu mobilnya.

"Eeh jangan dong," kompak Bella dan Ervina yang berlarian kearah Lea dengan Bella yang sedikit kesulitan karena membawa koper.

"Giliran panik aja baru kompak," kesel Lea.

Ketiga gadis itu memasuki mobil Lea dengan Lea sebagai pengemudinya.
"Kita mau langsung ke mansion gue atau mau kesuatu tempat ??" Tanya Lea. Bella dan Ervina memang memutuskan untuk tinggal di mansion Lea.

"Main dulu lah," jawab Bella gercep.

"bukanya istirahat malah ngajak main."

"Serah gue dong, sewot aja lo, Kalo gamau sana pulang sendiri."

"Untung gue sabar," ucap Lea sambil mengelus dadanya. Lea mengemudikan mobilnya dan menghiraukan bacotan kedua sahabatnya.

Tak lama kemudian mobil Lea pun berhenti disebuah mall yang lumayan besar.

I'm A Bad Girl [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang