Fate destroyer

230 4 0
                                    

Haii, setelah mengalami writters block selama 2 tahun usai menyelesaikan cerita valdear aku sekarang lagi berusaha buat bangkit lagi dan terus menulis.

Aku baru publis cerita dengan genre fantasi urban, yang mana misteri dan teka-teki pasti selalu terselip dalam setiap cerita yang aku buat

Di bawah ini aku bakal ngasih deskripsi cerita baru aku, semoga kalian suka dan mohon dukungannya agar aku terus bisa berkarya

jika tertarik bisa langsung cek profil aku ya
—————————————

Dalam pusaran roda kehidupan yang tak henti, kita hanyalah pion yang digerakkan oleh kekuatan yang tak terlihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam pusaran roda kehidupan yang tak henti, kita hanyalah pion yang digerakkan oleh kekuatan yang tak terlihat. Takdir, bagaikan senyum misterius, mempermainkan kita dengan kejamnya. Entah kita bisa menghentikan permainan takdir atau permainan takdir yang menghentikan kita.
-Fate Destroyer
--------------

Di dunia yang berkelimpahan, hidup Kanaka bak surga dunia. Kanaka dimudahkan oleh kekuatan manipulasi keberuntungan yang dimilikinya. Ia bekerja sebagai orang bayaran dengan memanfaatkan kekuatannya, hal tersebut menjadi jalan pintas yang mendatangkan kekayaan dan kemudahan tiada tara.

Nasib pun mempertontonkan ironi saat Kanaka bertemu seorang gadis malang yang menjadi kliennya. Hidup dipenuhi kesialan dan kisah cinta berujung tragis membuat gadis itu tampak menyedihkan. Terlebih ia bekerja freelancer sebagai seorang editor di tengah hiruk pikuk orang-orang seusianya yang sudah memiliki pekerjaan tetap atau sudah menikah.

Namun, pertemuan Kanaka dan gadis itu mengundang banyak pertanyaan. Benarkah kekuatan yang dimilikinya sempurna? Benarkah kekuatannya dapat membantu orang? Atau malah sebaliknya, ia justru menghancurkan?

I'm A Bad Girl [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang