2. Bad Issue

51K 4.2K 263
                                    

“Apa aku harus jadi dia biar kamu bisa suka sama aku?”

▪️▪️▪️

Keesokan harinya, baru saja Mili sampai di sekolah. Ia sudah disambut dengan teriakan Jovanka dan Aurel yang membuat kepalanya ingin pecah sekarang juga.

“Mili!”

“Oemji!”

Mili menutup telinganya sendiri. “Heh, kenapa sih lo pada? Masih pagi udah teriak-teriak. Lo nggak tau suara lo bikin sakit kuping?”

“Ya gimana nggak teriak-teriak? Lo itu bikin gempar satu sekolahan, Mil!” ujar Aurel heboh.

Mili menoleh tak mengerti. “Bikin gempar? Rel, emang anak-anak sekolahan aja yang pada lebay.”

Jovanka membulatkan matanya kearah Mili.

“Mil, mendingan sekarang lo jawab jujur pertanyaan kita!”

Mili mengerutkan dahinya. “Pertanyaan apa sih?”

“Nggak jelas lo semua!”

Jovanka dan Aurel menarik napas panjang.

“Lo pacaran ya sama Arka?” tanya Jovanka dan Aurel secara bersamaan.

“Iya, lo pacaran ya sama Arka? Anak baru yang katanya kayak es batu itu? Kok bisa sih, Mil?” tanya Jovanka lagi.

“Tapi dia nggak kalah ganteng dari Ditto kok, Mil!”

“Gue seneng kalo lo akhirnya bisa move on dari Ditto!” Jovanka menepuk-epuk pundak Mili.

Mata Mili membulat penuh. Dari mana Jovanka dan Aurel mengetahui insiden itu?

“Hah? Pacaran sama Arka? Kata siapa?”

“Lo nggak usah ngelak deh, Mil. Foto pas lo ngomong deket banget sama Arka itu dipajang di mading jadi konsumsi publik!” tegas Aurel.

Mata Mili membulat.

“Serius lo?”

Aurel mengangguk. Dengan cepat, Mili melempar tasnya ke sembarang arah lalu berjalan cepat menuju mading.

“Woi, lo kira gue tukang loak?” tanya teman Mili yang terkena tas berwarna pink milik gadis itu.

Benar, banyak sekali murid di SMA Pelita Bangsa yang mengerubungi mading seraya menatap Mili penuh arti.

“Mil, misi lo buat jadi pacar ke 57-nya Ditto nggak jadi?” ledek salah satu temannya seraya tertawa.

“Berisik! Minggir lo semua!” ujar Mili lalu merobek seluruh foto dirinya dengan Arka yang terpajang di mading sekolah.

Mili terdiam sejenak.

Bagaimana jika Ditto mengetahui ini semua?

Bagaimana jika misi besarnya untuk mendapatkan Ditto akan gagal karena hal ini?

Jika hal itu terjadi, Mili bersumpah nggak akan maafin Arka seumur hidup!

Broken Memories [Telah Diserieskan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang