Nayeon dan Seokjin kini sudah kembali ke rumah mereka. Sayangnya beberapa hari disana, Seokjin belum menemukan momen yang tepat untuk berbicara mengenai masa lalu dengan ibunya.
Nayeon dan Seokjin yang duduk bersebelahan di sofa ruang tengah kini sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Nayeon dengan cemilan serta drama favoritnya, sedangkan Seokjin dengan game online di ponselnya.
Hingga ponsel Nayeon di atas meja pun bergetar dan terlihat nama Taehyung disana.
"Yeoboseo"
"Nay kau sedang sibuk?"
"Ani. Wae?"
"Kenapa kau tak membalas pesanku?"
"Ah mian. Aku sedang menonton drama favoritku Tae. Wae geurae Taehyung-ah?"
"Ah.. aku ingin mengajakmu pergi tanggal 31 nanti. Bisakah?"
"Hm? Tanggal 31 aku akan pergi dengan teman-temanku Tae"
"Eodi?"
"Melihat kembang api di taman bermain Everland"
"Aku boleh ikut?"
"Ikut? Tapi kau namja sendiri nantinya"
Seokjin mendelik ketika mendengar bahwa Taehyung akan ikut.
"Ajak saja Jin hyung. Jika boleh aku akan mengajak Yoongi juga jadi kita bisa berkumpul seperti pertama kali bertemu dulu"
"Hm?" Nayeon melirik ke arah Seokjin.
Seokjin yang tau arti pandangan Nayeon langsung bersuara "Ok, aku ikut" sahutnya.
Nayeon melongo, mulutnya mengucapkan kata 'heol' tanpa bersuara. Bagaimana bisa dia belum berkata apa-apa tapi pemuda itu sudah mengiyakannya?
Setelah itu, Nayeon segera memberitahu kedua sahabatnya dan mereka pun menyetujuinya.
----
31 Desember..
Seokjin dan Nayeon datang bersama Yoongi yang memang apartementnya dekat dengan mereka. Lalu Taehyung yang bersama Sana karena arah rumahnya terlewat, dan Dahyun diantar oleh supirnya.
Awalnya para gadis hanya ingin melihat kembang api spesial tahun baru. Namun para pemuda justru ingin sekaligus bermain wahana. Maka jadilah mereka datang sekitar jam tiga karena akan bermain lebih dahulu.
Sesaat kemudian mereka sudah berada di dalam taman bermain.
"Kita akan naik apa?" Tanya Sana bersemangat."Roaller coaster?" Usul Taehyung dengan cengirnya.
"Bisakah kita naik itu terakhir saja?" Ucap Dahyun.
"Bagaimana jika ontang anting?" Tunjuk Nayeon.
Yang lain pun mengangguk setuju.
"Kajja" ajak Sana dan Dahyun yang berjalan riang didepan.
"Kita yang mau main kenapa mereka yang semangat?" Tanya Yoongi.
Seokjin dan Taehyung hanya bisa mengangkat bahunya sambil tersenyum menatap ketiga gadis itu.
Setelah ontang anting sebagai permulaan, hampir semua permainan mereka coba. Tentunya tak lengkap jika mereka tak naik roaller coaster.
"Sana aku ingin duduk paling depan, kau mau duduk denganku?" Ajak Nayeon.
"Yaa! Kau gila? Aku masih punya rasa takut tahu" jawab Sana sebal.
Kemudian Nayeon melirik pada Dahyun.
"Aniyo. Kamsahamnida Jang Nayeon, aku masih mau hidup lebih lama" jawab Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Part || INY X KSJ
FanfictionIm Nayeon dan Kim Seokjin,mereka memiliki luka tentang masa kecil yang berbeda dan tak bahagia. Sampai akhirnya mereka di pertemukan untuk menjadi housemate dan jatuh cinta. Namun perasaan benci yang menguasai Seokjin seolah menghalanginya untuk tid...