Chapter 19

570 64 6
                                    

Beep beep

From: Taehyung
Nay mwohe?

Aku sedang nonton tv. Wae?

Bagus. Bersiap-siaplah. 15menit lagi aku sampai

"Mwo? Apa dia bercanda?"

Beep beep

Aku tidak bercanda. Waktumu 13menit 30 detik lagi

Mata Nayeon membulat sempurna saat ia membaca pesan itu.

"Aish dia benar-benar"
Nayeon segera berlari ke kamarnya, mengganti baju, merapihkan rambutnya, memakai bedak dan liptint kesukaannya, tak lupa parfum wangi buahnya.

Tak lama suara bel rumah berbunyi, Nayeon segera turun dan benar saja pemuda itu sudah berdiri didepan pintu dengan senyum kotaknya.

"Kajja"

"Eodiga?"

"Jajan Nay.. aku lapar"

Nayeon memasang wajah tak percaya pada Taehyung. Dia buru-buru menyuruh Nayeon bersiap hanya untuk mencari jajanan? Hal ini Membuat Nayeon hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

Namun disisi lain Nayeon senang, ia bosan karena hanya sendirian dirumah. Seokjin sedang pergi menemui orang kepercayaan appanya yang sedang berada di Korea sejak sore tadi.

Mereka pun menghabiskan waktu hingga jam sembilan malam setelah menghabiskan banyak street food di daerah Myeongdong.
.
.
"Kau darimana?" Tanya Seokjin yang sedang sibuk dengan laptopnya diruang tengah.

"Aku pergi dengan Taehyung. Kau sudah makan?"

Seokjin mengangguk.

"Oke.. aku tidur duluan Jin"

----
Keesokan harinya,

Suara bel rumah kembali berbunyi.

"Jiiiinn.. aku pergi dulu" teriak Nayeon pada Seokjin yang ada di kamarnya sambil berlari turun ke lantai bawah.

Siapa lagi yang mengajak pergi Nayeon jika bukan si pemilik senyum kotak, Kim Taehyung. Pemuda itu menemukan rekomendasi tempat street food selain daerah Myeongdong dan langsung menghubungi Nayeon untuk mencobanya. Dan akhirnya jadilah mereka pergi berburu makanan lagi.

----
2 hari kemudian,

Tingtong, suara bel rumah berbunyi. Seokjin membuka pintu dan terlihat Taehyung berdiri dihadapannya.

"Annyeong hyung" sapanya.

"Kau tidak mengabariku kalau akan kesini? Masuklah" Tanya Seokjin dengan wajah bingung.

"Memang tidak. Aku kesini menjemput Nayeon. Kami mau jalan-jalan. Kau mau ikut hyung?" Taehyung duduk di sofa disusul Seokjin.

"Tak boleh" ucap sebuah suara yang berasal dari tangga.
"Kau bilang tadi tak enak badan bukan? Kau harus istirahat agar tak semakin parah. Aku sudah buatkan sup rumput laut, habiskan dan jangan lupa minum vitaminmu Jin. Kajja Tae kita berangkat"

"Kalau begitu kami pergi hyung, beristirahatlah" Taehyung pun pergi menyusul Nayeon yang sudah keluar dari rumah duluan.

Seokjin yang belum sempat menjawab apapun hanya melongo dibuatnya.
.
.
"Aku pulang.." ucap Nayeon menutup pintu lalu melepas sepatunya.

"Yaa! Darimana saja kau? Kau tahu ini jam berapa?" Tanya Seokjin yang beranjak dari sofa dengan tatapan tajamnya.

Nayeon mengangguk, ia melihat jam tangannya. "Jam 10 bukan?"

The Best Part || INY X KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang