Gadis itu masih kebingungan. Jam menunjukkan kurang lebih pukul 11 malam.
Bagaimana caranya ia bisa pulang?
Uangnya tak akan cukup untuk membayar taxi. Lagipula tak ada taxi lewat disana. Jangankan taxi, kendaraan pribadi saja sejak tadi tak ada yang lewat di hadapan Nayeon.Sejenak ia mengingat Sana,
"Ah andwae ini sudah malam. Dia pasti bisa menjemputku, tetapi dia pasti akan dimarahi appanya"Kemudian ia teringat Dahyun,
Tetapi kemudian ia menggeleng juga, ini sudah malam dan Nayeon takut Dahyun sudah tidur.Lalu wajah Taehyung terlintas di pikirannya,
"Apa Taehyung saja? Dia pasti bisa menolongku,tapiii..aku terlalu sering merepotkan dia" lalu Nayeon menggeleng kembali.Dan harapan terakhirnya adalah Seokjin,
"Tapi bagaimana jika si batu itu tak mau menjemputku? Nayeon kau tahu dia seperti apa bukan? Kenapa kau berharap padanya.. arrrgghhh"
Gadis itu mengacak rambutnya frustasi."Ah molla.. bukankah dia kakakku. Dia harus menjagaku saat eomma tak ada bukan?" Masih saja Nayeon sibuk dengan monolognya.
Nayeon pun memantapkan hati mencari kontak Seokjin, saat ini ia hanya perlu menekan gambar telefon dengan warna hijau, tetapi keberanian itu sedikit demi sedikit memudar, ia kembali ragu.
Beep Beep
Sebuah pesan masuk di hp Nayeon. Nayeon segera membukanya.From: Taehyung
Nay,mwohe?
Segera setelah Nayeon membaca pesan tersebut, ia memencet tombol dengan lambang telefon di ponsel.
.
.
Ditempat lain, di waktu yang sama.Ponsel Taehyung berdering, terlihat nama Nayeon terpampang layar.
"Nayeon?"
Seokjin dan Yoongi langsung melirik Taehyung. Mereka memang sedang kumpul bersama di apartement Yoongi untuk bermain PS sejak sore.
"Yeoboseo Nay.. wae?"
"..........."
"MWO?? Yanggu?"
".........."
"Ya! Uljima dan tunggulah aku. Aku akan kesana secepat yang aku bisa. Arrachi? Kau dengar aku Jang Nayeon?"
"....."
"Oke.. tunggu aku"
Taehyung mematikan telefonnya, bergegas memakai jaket, mengambil kunci mobilnya.
"Wae?" Tanya Yoongi penasaran melihat gerak gerik Taehyung.
"Nayeon tertidur di bus dan dia diturunkan didaerah Yanggu" Kini Taehyung terburu-buru memakai sepatunya.
"Mwo? Bagaimana bisa?" Seokjin terlihat sedikit terkejut.
"Aku pergi!" Taehyung sudah menghilang dari pandangan kedua sahabatnya itu.
.
"Ya.. Jin hyung. Kau kan kakaknya? Kenapa adikmu minta tolong pada Taehyung?"
"Molla" Seokjin menaikkan bahunya, namun tak bisa dipungkiri ada rasa khawatir yang bergelayut dipikirannya. Berharap gadis itu baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Part || INY X KSJ
FanfictionIm Nayeon dan Kim Seokjin,mereka memiliki luka tentang masa kecil yang berbeda dan tak bahagia. Sampai akhirnya mereka di pertemukan untuk menjadi housemate dan jatuh cinta. Namun perasaan benci yang menguasai Seokjin seolah menghalanginya untuk tid...