Ilham tersenyum lalu berjalan ke arah Bianca dan Ayra."Udah lama?"Tanyanya pada Bianca.Bianca menggeleng."Baru aja kok!"Jawabnya tersenyum.
Andre berdehem."Ehemmmm laper!"Sindirnya.
Ilham memutar bola matanya malas lalu menyodorkan sebuah kantong plastik kepada Andre."Nasi goreng, bubur ayam-nya nggak ada."Jelasnya.
Andre merampas kantong plastik berisi nasi goreng itu dari tangan Ilham."It's okay perut gue udah demo."Ujarnya cengengesan.
Ilham menoleh pada Bianca."Kamu udah makan?" Tanyanya.
Bianca mengangguk."Udah tadi di kantin bareng Ayra."Jawabnya.
Ilham mengangkat satu alisnya."Tumben pulang cepat?"
"Ehhh,i-itu kita Izin." Jawab Bianca ragu.
"Bianca bohong, Mereka bolos Ham." Timpal Havi.
Ilham menatap Bianca sengit."Ealah jam kosong juga kok, lagi pula kan kita mau nengokin kalian bukan kelayapan."Sahut Ayra di setujui Bianca dengan menganggukkan kepalanya.
"Kayak nggak pernah bolos aja lo Ham." Tambah Andre masih mengunyah makanannya alhasil makanan yang berada di dalam mulutnya berterbangan kemana-mana.
Ayra menjitak kepala Andre."Telan dulu baru ngomong, rakus banget lo kayak nggak makan berhari-hari aja."Ujar Ayra sinis melihat cara makan Andre.
"Reyhan mana Ay?" Tanya Havi baru menyadari ia tidak melihat Reyhan bersama mereka.
Ayra mengedikkan bahunya acuh."Dia nggak masuk?"Timpal Ilham.
"Ada tadi di sekolah berantem sama Farel." Balas Ayra santai.
Havi, Andre dan Ilham membulatkan matanya."Berantem?"Ucap mereka bersamaan.
Ayra memutar bola matanya malas."Biasa aja kali! Kayak nggak pernah liat Reyhan berantem aja lo, lagi pula nggak mungkin juga kan Reyhan bunuh si Farel?"Ujarnya.
Havi menghembuskan nafasnya kasar."Itu yang gue takutin, Reyhan kalo udah kesetanan suka lepas kendali."
"Dia kan emang setan."Ceplos Ayra.
"Tapi kali ini gue yakin dan percaya kalo Reyhan marahya udah kayak raja setan."Ucapnya asal.
"Gue pikir juga gitu-"
"Reyhan itu emang raja setan, haha."Sambung Ayra di akhiri kekehan.
"Elah ini anak malah bencanda mulu, sekali-kali seriusin napa?"Ujar Havi.
"Jangan diseriusin nanti lo di amuk raja setan."Balas Andre di akhiri kekehan.
"Btw itu si Farel nasibnya gimana? Masih idup gak tu anak?"Tanya Andre.
"Tadi sih masih."Balas Ayra.
"Biar aja dia di amuk Reyhan sampe mampus, siapa suruh jadi selimut dalam musuh!"
Ayra mengerutkan dahinya."Maksud lo?"
"Musuh dalam selimut."Sahut Ilham.
"Musuh dalam selimut?" Beo Ayra dan Bianca.
"Dia masuk Poison~geng motor yang di ketuai Reyhan cuma buat mata-matain kita." Ucap Ilham menjelaskan.
"Dia juga yang ngunciin lo dan Reyhan di toilet kemaren saat kita tawuran." Tambah Havi.
"Biar Reyhan nggak bisa ikut tawuran?" Tebak Ayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple
Teen Fiction[Follow me first] Ini kisah tentang Reyhan dan Ayra yang sama-sama saling mencintai tapi dengan cara mereka sendiri. Bagi Ayra, Reyhan merupakan cowok brengsek yang selalu bertingkah konyol dan selalu mengganggunya, dekat dengan gadis lain tanpa mem...