11 - Go

3.2K 182 0
                                    

Joanna melihat ayahnya sedang berciuman dengan pria yang berada di sampingnya. Joanna ingin menghampiri ayahnya dan berkata apa yang ayahnya telah lakukan itu. Tapi Joanna bergeming. Tatapan mata Joanna tidak percaya apa yang baru saja di lihat.

Joanna berjalan tanpa arah, dirinya sekarang berada di semuah taman. Air mata Joanna sudah tidak terbendung lagi. Masalah dalam hidup Joanna bertubi-tubi menghampirinya.

Joanna mencoba untuk menelepon ibunya tapi tidak di angkat. Joanna melihat ada nama Samantha di jalur panggilan keluar.

Drtt... Drtt...

"Hallo... Jo.."

"Sam.. Kamu dimana?"

"Aku di rumah, ada apa Jo." tanya Samantha.

"Sam bisa aku minta tolong." pinta Joanna.

"Ada apa?" tanya Samantha.

Joanna kembali ke rumahnya. Di rumahnya masih dalam keadaan sepi. Joanna langsung mengambil beberapa pakaian yang di masukan ke dalam tas sekolahnya. Joanna juga memecahkan celengan babinya.

Besok Joanna akan pergi dari Naperville ke Chicago dengan naik kereta. Joanna sudah minta bantuan Samantha untuk menjemputnya di Bandar Udara LaGuardia Queen, New York. Besok Joanna akan meminta bantuan Catarina untuk mengantarnya ke stasiun kereta api. Joanna akan pergi.

Drtt... Drtt...

"Hallo Cat.."

"Jo.. Ada apa, katanya kamu sakit?"

"Iya Cat, dengar bisa besok pagi kamu  menjemput ku?"

"Memangnya kenapa?"

"Aku perlu bantuanmu. Besok aku akan pergi dari kota ini."

"Apa maksudmu akan pergi?"

"Aku akan kembali ke New York. Oleh karna itu aku butuh bantuanmu."

"Tapi kenapa? Ceritakan padaku ada apa sebenarnya?" desak Catarina.

"Aku akan menceritakan semuanya besok. Tapi aku mohon bantu aku." pinta Joanna.

"Baiklah.. Besok pagi aku akan ke rumahmu."

"Terimakasih Cat."

Besoknya Catarina menjemput Joanna tapi mereka tidak pergi ke sekolah, melainkan pergi ke Naperville Metra Stasiun kereta api. Sampai di stasiun Joanna membeli tiket kereta api tujuan Chicago Union Station.


"Jadi bisa kamu ceritakan apa yang terjadi? Dan kenapa kamu harus pergi diam diam?" tanya Catarina setelah mereka duduk menunggu kereta api tiba.

Joanna bercerita semua kepada Catarina yang membuat dirinya nekat pergi.

"Ya Tuhan.. Aku tidak percaya. Tapi apa kamu tidak membicarakan nya dulu kepada ayahmu? Dan juga minta penjelasan kepada Devan?" Joanna menggeleng.

"Aku sudah kecewa dengan mereka. Mereka bilang menyayangi ku, mereka akan selalu berada di sisiku. Tapi apa? Mereka semua meninggalkan aku."

"Masih ada aku dan James."

"Terimakasih Cat. Tapi aku sudah tidak mau tinggal di sini, terlalu banyak kenangan yang menyakitkan." ucap Joanna sambil menghapus air mata nya.

"Apa kamu akan kembali?"

"Aku tidak tahu. Tapi kamu akan menjadi orang pertama yang tahu ketika aku akan kembali ke sini."

"Aku pasti akan merindukanmu Jo."

The Secret Love With You (The End ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang