Epilog

4.1K 123 10
                                    

Suara keributan terdengar di setiap ruang kamar sebuah rumah. Hari ini adalah hari spesial untuk kekasih, kakak dan teman mereka. Karna hari ini hari kelulusan bagi James dan juga Sean dari universitas.

"Shit... Ayo.. Girls kita sudah terlambat..."

"Iyaa..."

"Sabar..."

"Kalian tau kan aku paling benci menunggu." gerutu Samantha

"Iyaaaa...." jawab Joanna dan Catarina bersama sama.

Sepanjang jalan samantha selalu mengeluh akan hal hal yang tidak penting, Joanna dan Catarina hanya bisa menggelengkan kepala mereka.

"Kenapa mereka harus mengadakan kelulusan di pagi hari? Apa tidak bisa di siang atau sore hari? Apa mereka tidak tahu kalau di pagi hari itu orang orang banyak kendala nya? Seperti susah bangun pagi, macet di jalan." protes Samantha.

"Diam Sam. Aku pusing mendengar ocehan mu sejak tadi." ucap Catarina yang mendapatkan decakan dari Samantha.

Mereka sampai di universitas Chicago sekita jam delapan tiga puluh. Acara akan di mulai pada jam sembilan. Mereka segera menuju ke tempat ballroom yang sudah di sediakan untuk acara wisuda. Di sana sudah ada Devan dan juga Lucas yang sudah menunggu.

"Good morning babe..." Devan mencium pipi Joanna.

"Morning honey... Kalian berdua sudah lama menunggu?" tanya Joanna.

"Kami juga baru saja datang." ucap Lucas.

"Aku butuh kafein." sela Samantha.

"There you go..." Lucas memberikan tiga cangkir kopi kepada Samantha. "Untuk kalian."

"Oh My God. Kamu memang seorang penyelamat, Luc. Thanks babe..."

"Dev tadi yang menyarankan membeli kopi untuk kalian."

"Oh.. Thank you Dev."

"Thanks Dev." ucap Catarina juga.

"No problem.."

"Thanks babe..." ucap Joanna yang kemudian mengecup bibir Devan.

Tanpa Joanna duga, Devan menahan belakang kepala Joanna dan mengulum bibir Joanna dalam. Orang orang yang di sekitar mereka tersenyum karna melihat pasangan muda yang sepertinya sedang jatuh cinta. Samantha memutar kedua matanya melihat kemesraan kedua sahabatnya.

"Go to the room..." ucap Samantha sambil berlalu dan mendapatkan kekehan dari para sahabatnya.

Sejak pagi Universitas Chicago begitu ramai oleh para mahasiswa dan orang tua yang tentu saja akan mendampingi anak anak mereka yang akan wisuda. Orang tua dari Sean dan James juga datang, mereka sudah duduk di dalam ballroom, menunggu acara yang sebentar lagi akan  di mulai.

Semua mahasiswa dan tamu undangan sudah berada di dalam ballroom. Sambutan selamat datang di ucapkan oleh panitia. Tidak lupa juga Dekan dan Rektor kampus memberikan sambutan dan selamat bagi para mahasiswa yang sudah lulus. Mahasiswa yang di panggil pertama adalah mahasiswa yang berprestasi dan itu adalah James.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Secret Love With You (The End ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang