6 - Holiday

3.1K 165 0
                                    

Keluarga Smith dan Kendrick sudah lama merencanakan liburan bersama keluarga dan di sinilah mereka berada di Oglesby, Illinois.

Keluarga Kendrick memiliki peternakan di Oglesby milik keluarga besarnya secara turun menurun. Peternakan itu sendiri di kelola oleh kakak pertamanya Thomas beserta suaminya.

Thomas Kendrick memilih keluar dari Oglesby dan memilih kuliah jurusan management bisnis. Pendidikan yang di miliki Thomas sangat bermanfaat untuk peternakan keluarganya. Karna bisnis peternakan keluarga Kendrick adalah keju dan susu untuk di export dan impor.


Mereka menuju ke tempat peristirahatan yang sudah di siapkan oleh kakak Thomas. Peternakan keluarga Thomas sangatlah luas dan memiliki beberapa rumah untuk di tinggali apabila ada sanak saudara yang mau berlibur di sana.

"Kalian istirahat dulu lalu nanti ketika makan malam tiba akan kami panggil. Aku tau kalian kelelahan di perjalanan." ucap Laura kakak Thomas.

"Thanks sis.." Laura tersenyum dan langsung menuju ke arah dapur untuk membuat makan malam. "Adrian keluarga mu akan menempati kamar di lantai dua yaa. Kami akan menempati kamar di lantai satu. Tapi James dan Devan akan satu kamar yang berada di lantai satu karna di di rumah ini hanya ada empat kamar saja. Jadi Joanna akan tidur di lantai dua sendiri." kata Thomas lagi.

"Baiklah kalau begitu, kami istirahat dulu." yang di anggukan oleh Thomas.

"Dad aku tidak mau tidur dengan Devan, dia itu kalau tidur suka mendengkur keras." ejek James.

"Enak saja. Justru kamu itu yang selalu membuat pulau di bantal. Menjijikkan." balas Devan tidak terima.

"Sudah sudah kamu tidak mungkin kan tidur berdua dengan adikmu. Apalagi Devan." kata Adrian. Joanna hanya memutar kedua matanya.

"Kalian itu seperti kucing dan tikus selalu bertengkar." ucap Joanna meledak.

"Dia tikusnya."

"Kamu yang tikusnya." balas James.

"Kalian berdua tikusnya karna kalian itu bau." ucap Joanna sambil berlalu ke atas. Para orang tua hanya menggeleng kan kepala melihat perdebatan anak anak mereka.


Keesokan harinya setelah mereka sarapan mereka menuju ke air terjun yang ada di Wildcat Canyon tempat wisata yang berada di Oglesby.

Jarak dari tempat mereka menginap ke air terjun lumayan jauh karna itu pagi pagi sekali mereka harus sudah berangkat agar memiliki waktu yang lama menikmati air terjun dan wisata lainnya.

Lelah akan jarak tempuh sudah terobati dengan pemandangan yang mereka lihat. Sangat indah dan masih asri. Terutama Joanna karna dirinya sejak kecil tinggal di kota besar dan jarang sekali pergi ke tempat seperti ini.

"James... Sini." teriak Joanna ketika sudah sampai di air terjun dan merendam kakinya yang sudah tidak memakai sepatu.

"Hati hati sayang." ucap Lucia yang melihat Joanna sangat antusias.

James dan Devan mengikuti Joanna dengan membuka sepatu mereka dan bermain dengan air. Mereka saling membalas mencipratkan air ke arah masing masing.

"No Dev.. Stop it." teriak Joanna yang pakaiannya sudah basah dengan air begitu juga dengan Devan.

James yang melihat itu lalu mendorong Devan dari samping yang otomatis membuat Devan jatuh dan basah karna terendam air. James dan Joanna yang melihat itu tertawa terbahak.

"Sial James.." Devan berdiri dan melihat pakaiannya basah.

"Maaf aku tidak sengaja." ledek James sambil menjulurkan lidahnya.

The Secret Love With You (The End ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang