25 - Party

4.6K 243 1
                                    

Di sebuah rumah cukup megah ada tiga gadis yang sibuk memilih pakaian yang akan mereka kenakan untuk pergi ke pesta. Mereka akan menghadiri pesta di sebuah Lounge and Resto milik Mark yang baru saja di buka perdana di kota Chicago.

Catarina pusing sendiri melihat pakaian milik Samantha yang terlihat cukup sexy. Joanna hanya terkekeh setiap Samantha menyodorkan pakaian ke Catarina tapi selalu di tolak oleh nya.

"Really.. Sam..!!"

"What... Dress ini cocok untuk mu." Samantha memutar dress tersebut pada tubuh Catarina.

"No thanks. Tidak dengan punggung yang hampir memperlihatkan belahan pantatku." ucap Catarina meringis. Joanna tertawa terbahak.


Joanna berdiri dari tepi tempat tidur dan membuka walk in closet milik Samantha. Joanna mencari cari dress yang cocok dengan karakter Catarina. Joanna tersenyum karna mendapatkan dress yang pas untuk Catarina

"Cat.. Pakai ini." Joanna menyodorkan sebuah dress berwarna hitam di atas lutut dengan tali spageti.

"Dress itu bagus. Aku tidak pernah memakainya. Itu cocok untuk mu Cat." Samantha tersenyum.

"Kenapa kamu membelinya kalau tidak pernah memakainya?" tanya Catarina sambil mengambil dress itu dari tangan Joanna.

"Terlalu sederhana untuk ku." jawab Samantha yang membuat Catarina menggelengkan kepala.

Joanna sendiri memakai dress berwarna merah yang melekat ditubuh nya dengan tali spageti. Samantha memakai dress panjang dengan belahan di pinggir paha dan bagian belakang terbuka, memperlihatkan punggung nya yang mulus.

Tok... Tok...

"Apa kalian sudah siap?" tanya Mark yang sudah ada di ambang pintu kamar Samantha.

"We ready. Well.. How we look." tanya Samantha.

"Wow.. All of you are amazing. Especially you my angel." Mark tersenyum.

"Thank you Mark."

"Hai.. Apa apaan itu."

"Jangan iri Sam. Aku memang luar biasa." ledek Joanna.

"Damn it..." maki Samantha. Catarina dan Mark hanya terkekeh.

"Yasudah.. Lebih baik kita pergi sekarang." sela Catarina yang di setujui oleh Mark.

Mark dan Samantha akan lama tinggal di Chicago. Mereka pindah dari New York karna Mark membuka cabang usahanya di sana. Memang sudah lama Mark ingin melebarkan usahanya di Chicago dan baru kali ini terlaksana. Karna di Chicago sendiri adalah tempat kelahiran dari ibunya.

Mark pernah tinggal di Chicago ketika dirinya berumur delapan tahun, pada akhirnya mereka harus pindah karna orang tuanya melebarkan usahanya di kota New York. Rumah yang Mark dan Samantha tempati sekarang adalah milik Mark yang di belinya satu tahun yang lalu untuk investasi ketika suatu saat Mark akan membuka usaha nya dan tinggal di Chicago.

Samantha merindukan Joanna sahabatnya, jadi dia meminta Mark untuk berbicara dengan orang tuanya agar Samantha bisa tinggal dengan Mark. Jadi di sinilah mereka sekarang. Mark dengan usaha barunya sedangkan Samantha akan kuliah ditempat yang sama dengan Joanna dan Catarina.

Hanya butuh waktu satu bulan untuk Mark mengurus semuanya. Semua barang barang mereka sudah terlebih dahulu di kirim melalui jasa pengiriman dan mereka sendiri baru sampai kemarin.

Sekarang mereka sudah berada di Lounge milik Mark. Suasana begitu ramai karna Mark mengundang beberapa temannya dan juga rekan bisnisnya.


The Secret Love With You (The End ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang