Naper Elementary School salah satu sekolah ternama di distrik 203 yang di dirikan pada tahun 1929. Distrik 203 didirikan pada tahun 1972 melalui penggabungan distrik sekolah dasar dan menengah, melayani pusat Naperville (serta bagian bagian tetangga Lisle dan Bolingbrook). Semua kecuali dua bangunan distrik berada dalam batas-batas kota Naperville.
Di sinilah James dan Joanna bersekolah untuk pertama kalinya sejak pindah rumah.
"Baiklah ini hari pertama kalian bersekolah di sini. Mommy harap kalian betah dan memiliki banyak teman baru. Sekarang keluarlah dan bertemu dengan Mrs. Diana Loren kepala sekolah kalian."
"Baik Mom." ucap mereka berdua.
James dan Joanna sudah berada di ruang kepala sekolah Naper Elementary School. Di depan mereka sudah ada wanita berumur sekitar lima puluh tahun dengan rambut yang sudah mulai memutih.
"Silahkan duduk James dan juga Joanna Smith. Benar kan aku menyebut nama kalian?"
"Yess Mam." ucap mereka bersama. Mrs. Diana tersenyum ramah.
"Baiklah duduk aku akan membagikan jadwal kelas kalian." James dan Joanna pun duduk. "Ini adalah class kalian dan ini jadwal pelajaran yang akan kalian ikuti selama belajar di Naper elementary school. Kebetulan guru kalian masih ada di sini jadi kalian akan pergi bersama ke dalam kelas."
Joanna dan James berpisah karna kelas mereka berbeda. Jantung Joanna berdetak kencang ketika sudah mencapai di depan pintu kelasnya.
"Ada apa Joanna, kenapa masih berdiri di sana? Ayo masuk kelas." Joanna pun mengikuti langkah Mrs. Jennie Clara yang menjadi wali kelasnya.
"Baik Mrs. Jennie." kata Joanna.
Joanna berada di depan kelasnya, Joanna terus menunduk tidak berani menonggakan kepalanya selama Mrs. Jennie berbicara.
"Selamat pagi anak anak."
"Selamat pagi Mrs. Jennie." ucap mereka serempak.
"Hari ini ada teman baru untuk kalian. Seperti yang kalian lihat dia sudah ada di depan kelas. Joanna silahkan memperkenalkan dirimu." ucap Mrs. Jennie. "Joanna." Joanna menengok ke arah Mrs. Jennie. "Silahkan memperkenalkan dirimu." pinta Mrs. Jennie sekali lagi.
Dari tadi teman sekelas Joanna penasaran siapa yang masuk bersama Mrs. Jennie. Karna sejak Joanna masuk kelas dirinya terus menundukkan kepala. Mereka belum melihat wajah yang akan menjadi teman baru mereka.
"Silahkan Joanna." Joanna pun mengambil nafas dan memandang ke arah depan kelas.
"Hmm.. Hello.. Selamat pagi semua. Hmm.. Nama Saya Joanna Smith." ucap Joanna memperkenalkan dirinya dengan singkat.
"Kamu berasal dari mana?" tanya salah satu anak di dalam kelas.
"Manhattan, New York." ucap Joanna.
"Wow The Big Apple."
"Wahh.. New York, kota yang selalu hidup."
"Itu Las Vegas bodoh."
"New York, keren..."
"I love New York."
Teman kelas Joanna mulai gaduh setelah mendengar asal Joanna dulu tinggal.
"Apa kamu sudah punya pacar?" tanya seorang gadis pirang yang duduk di depan.
Semua anak di dalam kelas pun tertawa mendengar pertanyaan konyol yang di ajukan oleh teman mereka. Wajah Joanna pun merona karna pertanyaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Love With You (The End ✅)
RomanceJoanna Smith gadis yang begitu cantik dan manis dia memiliki aura yang positif bagi orang orang yang berada di sekitarnya. Dia dan keluarganya baru saja pindah dari kota Manhattan, New York ke kota Naperville, Illinois. Sejak kepindahannya Joanna s...