"Gue sebenarnya gak bisa boongin perasaan gue sendiri, gue capek"
Iqbaal mengernyitkan alisnya bingung. Sementara Zidny gelagapan sendiri.
"Maksud lo?"
"Maaf baal gue gak bermaksud apa-apa, cuma lagi banyak pikiran, gue duluan yaa" Zidny bangkit dari duduknya meninggalkan Iqbaal begitu saja, Iqbaal semakin tidak mengerti ada apa dengan gadis itu.
"Aduhhh lo bego banget sihh zee, masa keceplosan depan Iqbaal.. Semoga Iqbaal gak ngerti dan lupain ucapan gue tadi deh biar dia gak nanya lagi, mampus gue kalau dia tanya lagi" Cerocosnya sendiri di koridor yang sepi. Ia membuka Pintu ketika sampai ke ruangannya.
'Perasaan sendiri? Perasaan ke siapa? ' Batin Iqbaal bertanya-tanya
'Ya kali perasaan ke gue, jangan sampai' Lanjutnya. Iqbaal melanjutkan makannya yang belum selesai.
***
Dua tahun kemudian..
"Yeahhhhh, akhirnya kita lulus jugaaaaa" Teriak (Namakamu) saat melempar topi wisudanya bersama dengan teman seangkatannya.
Rasa bahagia sangat menyeruak di hatinya. Bangga saat ia memakai toga untuk ke dua kalinya.
"Gak terasa yaa (Nam)" Ucap Caitlin dengan matanya yang berkaca-kaca.
"Eh lo jangan nangis dong cait" (Namakamu) melihat mata Caitlin yang berair membuatnya kaget.
"Nangis bahagia ini mahhh" Ucapnya terkekeh. Keduanya berpelukan erat.
"Yooo broooo udah S2 gue, gilak gak nyangka gue, huhhh" Bastian datang mengagetkan (Namakamu) dan Caitlin. Bio berjalan santai di belakang, beberapa temannya terkadang menghampiri Bio untuk meminta foto kenangan.
"Lebay lo gak ilang ilang bas" Kekeh (Namakamu).
"Congrats buat kita semua guyss" Ucao Bio merangkul (Namakamu) dan Caitlin. Bastian masih sibuk jingkrak-jingkrak seperti anak kecil.
"congrats jugaaa" Sahut Caitlin dan (Namakamu) bersama.
"Eh adek lo udah wisuda tahun lalu kan (Nam)?" Tanya Bio. Mereka sudah dikenalkan oleh (Namakamu). Karena Elvia adalah tipe yang pemalu, ia jarang berkumpul bersama. Elvia sekarang sudah pulang ke Indonesia tahun lalu setelah kelulusan. Rencananya akan melanjutkan S2 di Indonesia.
"Iya, dia juga udah pulang ke Indo" Bio hanya manggut-manggut.
"Eh guys, malam ini bbqan kuyy, have fun bro, habis stres sama skripsi" Tawar Bastian.
Ketiganya diam sedang berpikir. Bastian hanya memasang wajah cenberutnya.
"Ya udin kuyyy, ya udin biar gue cari bahannya okay?" Sahut (Namakamu) semangat. Malam ini akan terasa menyenangkan sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know (COMPLETE)
Romance"Aku seneng kalau kamu tersiksa dengan perasaanmu".-Iqbaal "Kalau gue punya perasaan lebih ke lo gimana?" -Bio Kebahagiaan yang (Namakamu) rasakan hanya sementara ia dapatkan, tak lama kebahagiaan itu akan membuatnya menangis, ia terlalu lelah untuk...