Bab 775 - Earth Orb
Nie Yan sudah bisa membayangkan kelahiran hewan peliharaan Tingkat Pertumbuhan tinggi lainnya bahkan lebih kuat dari Lil 'Gold.
Kristal Evolusi dapat memungkinkan hewan peliharaan berjalan di jalur yang sama sekali berbeda.
Nie Yan melemparkan Evolution Crystal ke dalam tasnya. "Ayolah. Ke yang berikutnya."
Mereka bergegas ke bantuan Smoke Stub dan menargetkan Dark Druid berikutnya.
Siluet pencuri melaju bolak-balik di sekitar Dark Druid. Rantai keterampilan mengendalikan kerumunan benar-benar menguncinya. Kesehatannya dengan cepat turun semakin rendah.
Tak lama, Dark Druid kedua runtuh ke tanah.
Sementara itu, Lei Su dan Bladelight berada di bawah banyak tekanan. Mereka mulai kewalahan. Menghadapi dua dan tiga Lords Level 160 masing-masing terbukti merupakan tantangan besar.
「Requiem, Senyum, kalian berdua bantu Lei Su dan Bladelight! 」Nie Yan memerintahkan dalam obrolan suara.
「Paham! 」
Dark Requiem dan Mistaken Smile berangkat untuk membantu Bladelight dan Lei Su. Nie Yan dan yang lainnya mengalihkan perhatian mereka ke Dark Druid lain di sisi Smoke Stub.
Bladelight dengan cepat menghindari ke kiri dan ke kanan, menghindari lebih dari 80% serangan datang ke arahnya. Namun, output kerusakan dari ketiga Lords Level 160 ini tidak bisa diremehkan. Kesehatannya berangsur-angsur turun, dan tanpa penyembuhan dari garis belakang, ia secara alami berada di tempat yang sulit.
Tepat saat dia akan mati, Bladelight meminum Ramuan Kesehatan Spesialis, dengan segera memulihkan kesehatannya kembali menjadi penuh. A Dark Druid menabrak tongkatnya. Dia buru-buru mundur kembali, hanya untuk bertemu dengan menjepit oleh dua Druid Kegelapan di belakangnya. Dia mengangkat gelas besar untuk diblokir, tapi sudah terlambat.
BANG! Salah satu Dark Druid menyerang Bladelight di belakang kepala bersama tongkatnya.
Biasanya, Bladelight bisa dengan mudah menangkal serangan seperti ini. Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi. Itu memicu efek setrum, membuatnya tak bisa bergerak.
Efek setrum The Dark Druid hanya memiliki peluang 5% untuk diproses. Bladelight hanya bisa menyalahkan kesialannya.
Tiga Druid Kegelapan di sekitar Bladelight menabrak staf mereka satu demi satu. BANG! BANG! BANG! Serangkaian serangan menimpanya dengan satu berhasil mendapatkan setrum lain. Sekitar tujuh detik kemudian, dia dikirim terbang dan menabrak tanah. Kesehatannya turun ke nol.
「Bladelight meninggal! 」Senyum yang keliru dilaporkan.
Dengan Bladelight sekarat, tiga Druid Kegelapan kehilangan target mereka. Mereka langsung melihat ke arah Nie Yan dan yang lainnya dan akan menagih, ketika Senyum yang salah mengambil panahnya dan menarik pelatuknya. Whoosh whoosh whoosh! Tiga baut terbang keluar. Ditengah menembak, dia menggeser tujuannya sehingga setiap baut akan mengenai target yang berbeda.
Put, put, put! Masing-masing dari tiga Druid Gelap ditabrak oleh baut. Mereka segera menggumpal ke Senyum yang Salah dan mulai mengejarnya.
Senyum yang keliru berbalik dan mulai mengutip Druid Kegelapan.
Pada saat ini, Nie Yan dan yang lainnya sudah membunuh Druid Gelap ketiga.
「Bantu Lei Su dulu! 」Kata Senyum yang Keliru. Pencuri tidak hebat dalam memelihara aggro. Namun, di sinilah gelarnya yang unik ikut bermain. Sebagai seorang Shadow Strifer, ia memiliki keterampilan khusus yang memungkinkannya untuk menjadi fokus dari ketiga Druid Gelap ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...