Bab 807 - Membunuh Setan Darah!
Menyayat!
Nie Yan tanpa belas kasihan berlari pedangnya di dada Darah Iblis.
Darah Iblis mengacungkan pedang besarnya, yang terbakar dengan api panas yang mengamuk saat dia membelah diri.
Nie Yan bersandar dan menghindari serangan Setan Darah.
Angin Puyuh Gelap!
Angin puyuh cahaya pedang hitam meletus keluar darinya, mendorong kembali Shadow Clone. Dia mencengkeram dadanya, saat dia naik ke udara dengan mengepakkan sayapnya dan terbang ke utara.
Setan Darah masih hidup bahkan setelah menerima pukulan fatal seperti itu! Nie Yan memeriksa Setan Darah dengan Wawasan Transenden — kesehatan 56%. Seberapa besar kolam kesehatannya !? Dengan segala kemungkinannya, Pengorbanan Dewa Setan secara dramatis meningkatkan kesehatan, pertahanan, dan berbagai statistik lainnya. Namun, dia masih bukan tandingan pisau Nie Yan.
Sayap Setan Darah memberinya kemampuan untuk terbang, tetapi hanya pada ketinggian rendah tidak lebih dari 10 meter. Meski begitu, itu jauh lebih cepat daripada kecepatan lari.
Nie Yan pecah, cepat mempercepat saat dia dengan cepat menutup celah. Hanya beberapa meter lagi! Memanfaatkan kesempatan itu, dia melompat ke udara dan melonjak menuju Iblis Darah.
Setan Darah merasakan kehadiran Nie Yan di belakangnya. Dia berbalik dan menebas dengan pedang.
Darkbright Barrier!
BOOOM! Nie Yan menantang serangan itu dan membalas dengan tebasan ke tenggorokan. Kedua hanya melintasi jalur untuk sesaat di udara sebelum Nie Yan jatuh kembali ke tanah.
GEDEBUK! Nie Yan dengan anggun mendarat di tanah. Dia melirik bar kesehatannya, masih lebih dari 80% kesehatan tersisa.
Serangan Iblis Darah tidak banyak merusaknya.
Dalam sekejap Nie Yan mendarat, klon bayangan melompat lebih dari selusin meter ke udara dan melonjak ke arah Setan Darah. Sementara itu, dia masuk diam-diam dan mengejar Iblis Darah dari tanah.
Setan Darah telah terbang hanya beberapa meter sebelum merasakan Nie Yan di punggungnya lagi. Dia buru-buru meminum Ramuan Kesehatan Spesialis dan memulihkan kesehatannya kembali menjadi penuh. Melirik bar skill-nya, sebagian besar skill-nya berada di cooldown. Matanya tertuju pada keterampilan tertentu.Yang ini tidak. Niat membunuh yang kuat melintas di matanya. Nirvana Flame, mati! Dia berbalik untuk menghadapi Nie Yan dan mengeluarkan raungan, saat api di sekitarnya meletus. Dengan tebasan pedangnya, dia mengirim tiga balok pedang besar berbentuk bulan sabit melayang.
Tri Demon Slash!
Kegelapan jatuh di atas tong. Hanya ada tiga sumber cahaya, tiga balok pedang.
Di tempat lain di medan perang, Masters dari Asskickers United telah selesai membunuh korban terakhir dari Korps Reaver Darah. Mereka terpana oleh cahaya hitam yang tiba-tiba menyilaukan. Melihat ke atas di langit, mereka disambut oleh pemandangan yang luar biasa - tiga bulan sabit hitam tinta yang tergantung di langit.
"Bos! Awas!"
Para pemain dari Asskickers United menangis panik.
Menghindar atau bergerak di udara tidak mungkin. Nie Yan tidak mungkin menghindari serangan Setan Darah!
BOOOOM! Dipukul oleh tiga balok pedang bulan sabit, sebuah siluet dikirim meroket ke tanah.
"A-apa bos sudah mati?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...