779

1.3K 93 1
                                    

Bab 779 - Tim Nomor Satu Di Bawah Langit

Bala bantuan dari Asskickers United tiba di desa 30 menit setelah laporan masuk. Keheningan mencekam menyelimuti tempat ini. Itu sepi dengan mayat NPC dan pemain berserakan di mana-mana. Itu tampak seperti pembantaian total.

Para pelaku jelas dari Fraksi Jahat, karena pemain dari permukaan umumnya tidak membunuh NPC juga.

Embusan angin bertiup melewati desa, menendang awan debu. Tampaknya cukup suram dan sunyi.

"Laporkan situasinya di sini kembali ke Watchful Snail."

"Dimengerti!"

Tak lama, Guo Huai menerima kabar tentang pembantaian itu. Dia jelas merasakan hal ini tidak sederhana. Dibutuhkan tim elit teratas untuk memusnahkan seluruh desa, baik pemain dan NPC, dalam rentang waktu yang singkat.

Sekelompok pemain seperti ini yang tiba di Abernathy Great Grasslands sama sekali bukan berita baik.

Guo Huai segera mengirim tim untuk menyelidiki masalah ini, dimulai dengan menanyai para pemain yang telah dibunuh oleh tim Blood Devil.

Selama beberapa hari berikutnya, Guo Huai menerima 15 laporan lain tentang desa yang diserang. Penghitungan kematian mencapai 300 NPC dan 7.000 pemain.

Setelah sampai ke dasar situasi, Guo Huai segera menghubungi Nie Yan melalui kapsul permainan.

「Ada apa? 」Nie Yan bertanya. Guo Huai tahu dia ada di Dunia Kegelapan dan hanya akan menghubunginya jika ada keadaan darurat.

「Baru-baru ini, sekelompok 60 pemain dari Suku Setan muncul di Abernathy Great Grasslands. Semua Sayap Perak. Mereka telah memusnahkan 15 desa, menewaskan 7.000 pemain dan 300 NPC, 」kata Guo Huai. Dia mengirim semua informasi yang telah dia kumpulkan ke Nie Yan.

Sebelum Guo Huai bisa mengatakan hal lain, Nie Yan mengingat peristiwa tertentu dari timeline sebelumnya. 「Apakah itu Korps Reaver Darah? 」

「H-huh, bagaimana kamu tahu? 」Guo Huai bertanya dengan heran.

「Orang-orang itu agak terkenal. Saya tidak berharap mereka tiba di permukaan begitu cepat, 」Nie Yan menjawab. Sejujurnya, dia jarang memperhatikan perkembangan di dunia bawah. Hanya saja Korps Reaver Darah terlalu terkenal dalam kehidupan masa lalunya. Jadi, kesannya pada mereka cukup dalam.

Saat itu, ketika Korps Reaver Darah mulai berlari liar di permukaan, Nie Yan hanya Pencuri Hebat Tingkat 130. Kekaisaran Viridia memang memiliki beberapa Master, sekitar 70 atau lebih. Sementara itu, Suku Iblis memiliki sekitar 500 Sayap Perak, dan satu tim, Korps Reaver Darah, menyumbang lebih dari 10% dari itu dengan semua 60 anggotanya adalah Sayap Perak!

Terlepas dari ini, kerja tim Korps Reaver Darah sangat sempurna, dan taktik pertempuran aneh mereka membuat para pemain Kekaisaran Viridian benar-benar tercengang. Banyak Guru jatuh di tangan mereka.

Korps Reaver Darah telah mengintai perbatasan Kekaisaran Viridian dan Kekaisaran Satreen selama lebih dari dua bulan, menewaskan ratusan ribu pemain. Tidak ada yang pernah selamat dari penyergapan mereka. Yang pertama mengambil tindakan terhadap mereka adalah Kekaisaran Viridian, mengerahkan 20 Master untuk menghentikan mereka. Kegagalan besar. Kehilangan lima dari mereka sendiri dan membunuh hanya dua dari musuh, mereka menjadi bahan tertawaan dari seluruh permainan. Tidak sampai Master dari Kekaisaran Satreen mengalami nasib serupa sehingga reputasi mereka agak pulih.

Para Master dari Viridian Empire dan Satreen Empire mencoba menyudutkan para pemain dari Blood Reaver Corps mereka sendiri selama lebih dari sebulan tanpa hasil. Pada akhirnya, tanpa ada pilihan lain yang tersisa, mereka bergabung. Pasukan 70 Master dan beberapa lusin serikat adalah apa yang diperlukan untuk mengunci posisi Korps Reaver Darah. Dalam pertempuran berikutnya, kedua belah pihak menderita kerugian besar, termasuk tujuh Masters dan 16 Silver Wings. Setelah menghadapi kemunduran semacam ini, Korps Reaver Darah akhirnya mundur kembali ke Dunia Bawah.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang