Bab 776 - Dunia Kegelapan
Semua 21 orang di sini telah belajar banyak bahasa. Nie Yan tahu paling banyak di 13, beberapa di antaranya ia pelajari dari perpustakaan dan yang lainnya saat menjelajah. Bahkan mereka yang kurang peduli dengan belajar bahasa baru tahu setidaknya lima. Semua orang berbicara Common dan Ancient Common. Bahasa yang cukup umum lainnya adalah Orcish, Elvish, dan Dwarven, masing-masing dengan dialek yang tak terhitung jumlahnya. Koradi adalah salah satu dialek kecil dari bahasa tauren.
"Apa katanya?" Tanya Nie Yan.
“Dunia yang hilang tenggelam ke dalam dunia kegelapan, sebuah tempat yang diselimuti malam abadi tanpa semua cahaya, ketika pintu dimensional terbuka, dunia kuno akan menyambut sinar fajar. Gunakan tanganmu untuk melakukan kontak dengan arwah, lalu nyanyikan nama dewa, Sigola ... ”Xie Yao membacakan kalimatnya. Ada bagian besar karakter lebih jauh di bawah, pesan pasti tersembunyi di dalamnya. Tetapi yang lebih mencolok adalah lima simbol yang cocok dengan simbol yang ada di obelisk.
"Apa maksudnya itu?" Undying Scoundrel bertanya dengan bingung.
Pada saat ini, Sun dan empat lainnya telah selesai merawat lima Hellhound Dua Kepala. Mereka berkumpul untuk melihat gulungan itu dan merenungkan arti dari tokoh-tokoh itu.
Nie Yan menatap simbol pada gulungan, lalu pada obelisk. Ukurannya hanya berbeda, dengan yang ada di obelisk beberapa kali lebih besar. Sebuah energi aneh yang bergelombang dari simbol-simbol ini, menyebar ke udara.
Bola lampu menyala di kepala Nie Yan. Dia berjalan ke salah satu obelisk, lalu perlahan-lahan mengulurkan tangannya. Pikirannya menjadi kosong ketika dia meneriakkan dengan nada rendah, "Sigola!"
Nyanyian rendah dan ganjil bergema di hati semua yang hadir.
"Apa yang bos lakukan?" Tanya Lustboy.
"Tidak ada ide."
Tiba-tiba, obelisk mulai bersinar, memancarkan cahaya putih seperti lampu.
Anggota tim terengah-engah.
Nie Yan menarik tangannya. Menatap obelisk, semuanya terjadi seperti yang diharapkan. Dugaannya benar.
Setelah menyalakan obelisk pertama, Nie Yan berjalan ke obelisk kedua.
"Apakah ada perintah untuk menyalakan obelisk?"
"Kurasa begitu, ya."
Para Master diam-diam mengobrol. Mereka tidak ingin mengganggu Nie Yan.
Menit demi menit berlalu. Nie Yan terus menyalakan obelisk kedua, lalu yang ketiga, keempat, dan kelima. Urutannya tampak benar-benar acak, tapi itu semua sesuai dengan petunjuk yang disediakan pada gulungan itu.
Ketika obelisk kelima diterangi, pilar cahaya besar melonjak ke langit dari pusat lima obelisk. Di dasarnya ada sebuah pintu yang terbuka, sisi lainnya tersembunyi dalam kegelapan.
"Gerbang teleportasi?" Undying Scoundrel berkata dengan sedikit kejutan.
"Mungkin dunia kegelapan yang disebutkan dalam gulungan itu," tebak Summer Bug.
"Bos, apakah kita akan masuk ke dalam?" Tanya Undound Scoundrel.
"Karena kita sudah datang jauh-jauh ke sini, kita mungkin juga," kata Nie Yan setelah memikirkannya. Tempat di luar portal mungkin adalah jantung Barthe. Dia mungkin menemukan NPC Morphest di sana.
Nie Yan memimpin semua orang ke portal, bayangan menari di sekitar mereka. Ketika mereka membuka mata lagi, mereka menemukan diri mereka di dunia lain. Langit kelabu dan suram saat tetesan hujan jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...