BAB 971
Dengan tujuan tepat di depan matanya, Nie Yan merasa waktu adalah esensi. Motivasinya dihidupkan kembali dan dia mengambil langkah.Benar saja, potensi seseorang diputuskan oleh berapa banyak usaha yang mereka mau lakukan.
Lima hari kemudian, Nie Yan akhirnya mengumpulkan Fragment Seal Raja Iblis keenam. Setelah meletakkannya di tasnya, itu menyatu bersama dengan lima fragmen lainnya. Segel Raja Setan lengkap! Itu tampak seperti meterai seorang kaisar kuno, dengan desain iblis melebarkan sayapnya yang diukir di permukaan.
Nie Yan memeriksa item itu.
Segel Raja Setan:Properti Item Khusus : Tinggalkan item ini di tas Anda untuk mendapatkan 10% pengalaman tambahan saat berburu monster. 1% peluang monster menjatuhkan item sihir tambahan.
Bonus ini sangat bagus, jauh lebih baik daripada enam fragmen yang ditambahkan bersama.
Itu layak item yang jatuh dari Neraka. Nie Yan sudah menghabiskan satu setengah bulan di sini. Panennya cukup banyak. Tentu saja, ini sudah diduga karena penjaga gerbang adalah Archangel Tallod dan kunci pintu masuk Item Suci.
Dengan Segel Raja Iblis, Nie Yan memiliki peluang yang lebih baik untuk mencapai Level 200 dalam waktu lima bulan.
“Banyak, tunggu saja! Aku akan datang mencarimu! ” Nie Yan mengepalkan tangannya. Tidak peduli apa, dia tidak akan membiarkan siapa pun menghancurkan Asskickers United!
Setelah menyelesaikan Segel Raja Iblis, Nie Yan merasa tidak ada lagi alasan untuk melanjutkan leveling di area ini. Dia berangkat menuju menara piramida tulang yang dia lihat sebelumnya.
Sekitar setengah jam kemudian, Nie Yan tiba di tujuannya.
Nie Yan memiliki Divine Eclipse Dragon dan hewan peliharaannya yang lain berburu monster di daerah itu. Sementara itu, ia mendekati kaki gunung tempat menara piramida berdiri. Di depan ada 60 monster besar. Mereka benar-benar menutup jalan. Masing-masing monster ini lebih menakutkan daripada Raja Iblis Gelap. Dia mendekati salah satu dari mereka dan mengaktifkan Transcendent Insight.
Umbra Demon King (Demonified Lord): Level 210Umbra Demon King merasakan sesuatu dan melihat ke arah Nie Yan.
Nie Yan buru-buru bersembunyi di balik tumpukan besar tulang dan mengaktifkan Extreme Disappear. Raja Iblis Umbra melirik tempat persembunyiannya, tetapi gagal menemukan apa pun. Akhirnya, berbalik dan berjalan pergi.
Nie Yan tidak bisa membantu tetapi berkeringat dingin. Level 210 Dewa Terhormat! Mereka 10 level penuh lebih tinggi dari Raja Iblis Gelap!
Benar saja, hanya satu dari monster ini yang sudah terlalu kuat untuk dia hadapi, apalagi 60 dari mereka. Konfrontasi frontal adalah bunuh diri.
Sepertinya satu-satunya pilihan Nie Yan adalah menyelinap melewati mereka.
Namun, menyelinap oleh Umbra Demon Kings ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Mereka bisa dengan mudah sekali menembaknya!
Nie Yan melirik Divine Eclipse Dragon, Lil 'Gold, dan Violet Eye Dragon bertani di kejauhan. Suatu gagasan muncul di benak saya. Dia bisa meminta trio naganya menarik perhatian beberapa Raja Setan Umbra. Seperti ini, itu akan mengurangi beberapa tekanan pada dirinya.
Nie Yan tidak berharap untuk berhasil pada percobaan pertama. Namun, kematian harus dihindari. Jika dia mati, pencariannya akan gagal. Jadi, dia harus bergerak dengan hati-hati.
Nie Yan mengelilingi gunung tulang dan dengan hati-hati memeriksa medannya. Pertahanan di depan adalah yang paling ketat, dengan 62 Raja Iblis Umbra berkeliaran. Untuk kedua sisi gunung itu juga 40 hingga 50 Umbra Raja Setan. Bagian belakang gunung adalah yang paling dijaga ketat, dengan hanya 21 Raja Iblis Umbra. Namun, di belakang mereka ada dinding tebing setinggi sekitar 100 meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...