778

1.3K 91 0
                                    

Bab 778 - Korps Reaver Darah

Setelah melewati gerombolan lain dari Dark Hounds, tim Nie Yan akhirnya menemukan beberapa Dark Hyenas tingkat yang lebih tinggi. Mereka tampak mirip dengan Dark Hounds, hanya saja mereka lebih besar dan ditutupi dengan taji tulang yang tajam. Sebagai Elit Level 180, mereka jauh lebih kuat dari Dark Hounds, tetapi pengalaman yang mereka berikan juga berkali-kali lebih besar.

Ketika berhadapan dengan Dark Hyenas ini, Nie Yan dan yang lainnya menjadi lebih waspada. Namun demikian, meratakan kekuatan mereka terus berlanjut. Mereka terus memperoleh pengalaman, saat mereka bergerak maju dengan kecepatan yang mengesankan.

Nie Yan membutuhkan waktu empat hari untuk mencapai Level 141, enam hari untuk Level 142, dan 12 hari untuk Level 143. 20 hari berlalu dalam sekejap mata. Namun mereka masih hanya melihat sebagian kecil dari Dunia Kegelapan.

Nie Yan masih belum menemukan jejak Morphest. Melirik ke dalam tasnya, reaksi dari Warhammer Paternoster tumbuh semakin kuat. Listrik berderak di sekitarnya, memancarkan kekuatan yang menakutkan.

Nie Yan tidak berani membawa Warhammer Paternoster keluar, karena takut menghasut masalah.

Awan gelap menyelimuti langit, saat atmosfer menjadi gerah.

Nie Yan bisa merasakan mereka semakin dekat dengan Morphest.

Melihat ke arah selatan, gunung yang menyembul ke awan muncul dari cakrawala. Asap hitam naik dari puncak, mengeluarkan cahaya merah samar. Gunung berapi!

Nie Yan tidak bisa menjelaskan mengapa. Tetapi dia merasa yakin bahwa dia akan menemukan Morphest di atas gunung berapi.

Meskipun gunung berapi sudah terlihat, Nie Yan bisa tahu itu akan membawa mereka setidaknya satu atau dua bulan untuk mencapai pangkalan. Untungnya, mereka dapat memanfaatkan waktu ini untuk menggiling beberapa level lagi.

...

Sementara itu kembali di Kekaisaran Viridian, Guo Huai secara bertahap memperluas pengaruh Asskickers United. Hamparan wilayah yang secara realistis dapat mereka kendalikan semakin besar dari hari ke hari. Adapun Abernathy Great Grasslands, benteng di sekitar Okoron sudah didirikan. Kota ini menjadi lebih berkembang, dengan sejumlah besar NPC bergerak bolak-balik di antara mereka. Bisnis tertarik pada Okoron karena Asskickers United memilikinya, tanda-tanda dolar di mata mereka, sementara pemain sebagian besar tertarik pada banyak peta Level 100+ di sekitar kota.

Keamanan Okoron kedap udara. Meskipun terus berkembang dengan langkah cepat, Nie Yan telah mempekerjakan cukup penjaga NPC untuk mendukungnya.

Okoron berbeda dari kota-kota NPC. Nie Yan meminta Guo Huai mengatur banyak ketentuan yang bermanfaat bagi pemain, seperti menurunkan pajak, menghapus tarif, serta sistem di mana gelar bangsawan dapat diperoleh melalui kontribusi ke kota. Judul peringkat tertinggi yang bisa diperoleh adalah Earl, dan itu akan diakui di seluruh Kekaisaran Viridian dan Kekaisaran Satreen. Ini saja menarik banyak pemain.

Sementara Nie Yan dan Master lainnya pergi, masa damai jatuh di atas Padang Rumput Besar Abernathy. Namun, ini tidak akan bertahan lama. Karena begitu dekat dengan Lembah Penghakiman, semakin banyak pemain Fraksi Jahat muncul, dan bentrokan antara pemain dari kedua faksi menjadi lebih sering. Bertolak belakang dengan harapan, setelah berita ini keluar, semakin banyak pemain level tinggi datang berdatangan. Mereka yang menuju ke Judgment Valley menunjuk Okoron sebagai hub dan stasiun pasokan mereka. Berkat pajak yang lebih rendah, ketika membeli ramuan di sana, mereka menghemat sekitar 5% dalam biaya. Saat mengisi ramuan, ini dengan cepat bertambah. Toko-toko melihat uang mengalir seperti air.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang