BAB 821
Setiap kali Phantom Princess Ina menyerang dengan tentakelnya, puluhan pemain akan terbang. Dia perlahan berjalan menuju jantung Okoron.Kemanapun Pangeran Ina pergi, bangunan akan runtuh menjadi puing.
Jika Phantom Princess Ina diizinkan melanjutkan amukannya, Nie Yan tidak bisa membayangkan kerusakan yang dia lakukan pada Okoron.
Nie Yan melompat turun dari menara. Mendarat di atap terpal, dia bangkit dan menerkam menuju Phantom Princess Ina. Pisau Bloody Dagger dan Slaughter Edge melintas dengan cahaya crimson yang menyilaukan.
Meskipun Pedang Zennarde lebih kuat daripada salah satu dari dua belati ini secara individual, bonus set dari Tyrant Abak Set terlalu bagus. Jadi, Nie Yan lebih menyukai Bloody Dagger dan Slaughter Edge untuk saat ini. Mungkin setelah dia melepas segel terakhir dari Pedang Zennarde, membuka kunci kekuatan penuhnya, dia akan mempertimbangkan kembali.
Mari kita coba Set Abrant Tyrant!
Putri Hantu Ina segera merasakan kehadiran Nie Yan. Tentakel datang membanting ke arahnya.
Belati Nie Yan menggambar busur merah di udara. ENGAH! Tentakel itu diiris bersih dan jatuh ke tanah.
"GYAAAAH!" Putri Hantu Ina meraung kesakitan. Tentakelnya menggeliat-geliat di tanah seperti sejenis ular sebelum mencair menjadi genangan air hitam. Segera, sebuah tentakel baru muncul dari tempat yang lama terpotong.
−34.888
Para penonton tercengang. Kerusakan apa ini !? Serangan mereka bahkan tidak bisa mencapai dua digit, tetapi pemain berjubah itu benar-benar memberikan lebih dari 30.000 kerusakan dalam satu pukulan! Siapa mereka?
“Itu bosnya! Dia di sini!"
Para pemain dari Asskickers United dengan cepat mengenali Nie Yan. Mereka segera bersorak.
「Terus menyerang. Jangan memperlambat! 」Nie Yan memerintahkan di obrolan guild.
「Anda mengerti, Bos!」
Penampilan Nie Yan memperkuat semangat bertarung dari anggota guild. Meskipun kerusakan mereka minimal, mereka terus menembaki Phantom Princess Ina dengan sihir dan panah.
Semua anggota non guild saling melirik satu sama lain. Jadi itu adalah Nirvana Flame! Tidak heran kerusakannya sangat tinggi! Apakah ini semua berkat Tyrant Abak Set? Sangat menakutkan!
Bonus stat dari Tyrant Abak Set memungkinkan Nie Yan untuk sepenuhnya mengabaikan pertahanan dan pelindung Phantom Princess Ina yang menghancurkannya. Dia juga bisa mengabaikan perbedaan level 30 di antara mereka. Setiap serangan diberikan kerusakan penuh.
Aggro Phantom Princess Ina segera bergeser ke Nie Yan. Dia membanting dengan semua tentakelnya. BAM! BAM! BAM! Pemain dikirim terbang ke kiri dan kanan. Namun, Nie Yan terlalu cepat saat dia dengan gesit mengelak. Tak satu pun dari serangannya yang bisa menyentuh sehelai rambut di tubuhnya,
Setelah mengenakan Tyrant Abak Set, kecepatan gerakan Nie Yan langsung menembus 3.000. Dia sudah mendorong batas kecepatan.
Setelah menghindari serangan gencar, Nie Yan menembak ke depan dan melepaskan serangan yang membingungkan. Backbreaker! Membunuh! Reverse Grip Backstab! Tiga keterampilan datang satu demi satu secara berurutan. Kecepatan serangannya sangat mencengangkan.
−33.289
−30.120
−387.119!Serangkaian nilai kerusakan melayang di atas kepala Phantom Princess Ina.
Semua orang lupa sejenak bahwa mereka berada di medan perang. Mereka berdiri diam dengan syok saat mereka menghirup udara dingin. Kerusakan kritis yang mengerikan! Apakah dia masih manusia !?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...