791

1.2K 86 1
                                    

Bab 791 - Kalenna Mengambil Tindakan

Seorang Mage tanpa Mana seperti pistol tanpa peluru.

“Kamu masing-masing, bergiliran duduk dan memulihkan mana. Bajingan, Anda yang pertama! '' Nie Yan memerintahkan setelah berpikir sebentar. Seperti ini, mereka bisa menghemat ramuan mana.

"Mengerti!" Undying Scoundrel mengangguk. Dia dengan cepat mundur ke samping dan duduk. Dia minum Mata Air dan mulai memulihkan mana.

Ketika Undying Scoundrel memulihkan mana ke penuh, dia segera berdiri dan melompat kembali ke medan. Selanjutnya adalah Summer Bug. Satu per satu, semua orang duduk untuk memulihkan mana. Meskipun hasil kerusakan mereka menurun, keberlanjutan mereka meningkat sedikit.

Raungan Drakuru bergema di seluruh ruangan. Seperti mesin yang diminyaki dengan baik, tim Nie Yan bertarung dengannya sejak server dibuka sampai mereka menutup kembali.

Tiga hari kemudian, kesehatan Drakuru akhirnya turun menjadi 20%.

Dengan kesehatannya turun ke level kritis, kemarahan Drakuru mencapai titik didihnya. Seluruh tubuhnya mulai bersinar merah yang tidak menyenangkan. Dia meraung marah, berjuang untuk membebaskan diri ketika rantainya membuat suara berdentang keras. Obelisk yang mengikatnya mengguncang dengan keras, di ambang akan patah menjadi dua, ketika potongan kecil pecah dan jatuh ke sungai lava di bawah.

Nie Yan dan perusahaan hampir pingsan di bawah tekanan. Jika Drakuru membebaskan diri dari rantainya, mereka akan selesai, dan semua kerja keras mereka akan sia-sia.

Ketika Drakuru dengan giat menarik rantai, banyak rune hitam berputar ke udara sebelum membungkus obelisk. Itu mulai memancarkan cahaya hitam yang mempesona, yang berfungsi sebagai semacam penguatan. Bersamaan dengan itu, raungan sedih keluar dari mulut Drakuru. Rantai yang mengikatnya kencang, membakar kulitnya. 

“Terkutuklah kamu, Morphest! Bahkan dalam kematian, kamu masih tidak akan membiarkanku pergi! ”Drakuru melolong. 

“Semuanya, kita bisa melakukannya! Dia hanya memiliki 20% kesehatan tersisa! '' Nie Yan berkata dengan penuh semangat setelah menyaksikan adegan ini. Mantra dipicu yang memperkuat rantai dan obelisk yang mengikat Drakuru!

"Sampah. Bos, aku kehabisan ramuan mana dan Mata Air! Aku juga mulai kehabisan mana! ”Undying Scoundrel dengan cemas berteriak. 

"Aku juga keluar!"

"Sama disini!"

...

Bahkan Tang Yao dan Xie Yao kekurangan mana setelah memberikan semua ramuan mereka kepada yang lain.

Kali ini, mereka baik-baik saja dan benar-benar keluar. Lebih buruk lagi, setelah kesehatan Drakuru turun menjadi 20%, kecepatan pemulihan kesehatannya meningkat sedikit. Jika mereka tidak mempertahankan output kerusakan mereka, kesehatannya perlahan akan naik kembali.

"Kotoran! Bos, apa yang harus kita lakukan? "

"Jika aku tahu ini akan terjadi, aku akan membawa lebih banyak ramuan mana."

"Apa gunanya menyesali ini sekarang?"

Semua orang merasa jengkel. Output kerusakan mereka akan anjlok, dan tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Setelah menembakkan mantra terakhirnya, Undying Scoundrel tanpa daya menurunkan tongkatnya. Melirik ke mana, dia bahkan tidak punya cukup waktu untuk melemparkan sesuatu yang mendasar seperti bola petir. Dia mundur ke samping dan duduk untuk memulihkan mana. Namun, tanpa Spring Water, kecepatan pemulihan mana-nya sangat lambat.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang