861-870

1.1K 63 3
                                    

BAB 861
Setengah Setan Angud mengunci pandangannya ke Nie Yan dan mendorong tanah. 50 meter, 40 meter, 30 meter ...

Para Prajurit di tim ekspedisi melemparkan diri ke jalan Angud, hanya untuk dihempaskan. Tidak peduli berapa banyak dari mereka yang naik, mereka bahkan tidak bisa memperlambat Angud, apalagi menghalangi dia.

Ketika Angud berada 29 meter jauhnya, murid-murid Nie Yan menyusut.

Tanah dalam radius 20 meter di sekitar Angud berubah menjadi pusaran pasir isap. Angud macet, tidak mampu mengangkat kakinya. Tidak peduli berapa banyak dia berjuang atau mencoba untuk melompat, dia hanya tenggelam lebih jauh.

Ini adalah Quicksand Trap yang paling kuat dari Violet Mist, sangat efektif melawan bos!

Nie Yan tidak memiliki harapan tinggi perangkap ini mengunci Angud lama. Hanya beberapa detik, dan dia akan bahagia.

“Nirvana Flame tidak bisa bergerak! Ini kesempatan kita! Bunuh dia!"

Lebih dari 60 Pencuri dari Angel Corps keluar dari tempat persembunyian mereka. Mereka hanya memiliki tujuan tunggal, untuk membunuh Nie Yan!

"Bajingan, Yao Yao, Sparrow Hawk, datang dan bantu! Kita tidak bisa berurusan dengan mereka semua tepat waktu! ”

Raja Dunia, Senyum yang keliru, dan Sun tidak bisa menghalangi 60 Pencuri ini mencapai Nie Yan. Anggota tim ekspedisi yang lain sibuk berurusan dengan kerangka emas, jadi mereka juga tidak bisa memberikan bantuan apa pun. Para pemain lain yang ditempatkan tidak jauh dari situ juga tidak bisa. Mereka memiliki tangan penuh dengan tim 3.000 orang dari Angel Corps bergegas.

Beberapa Pencuri akan mendekati Nie Yan, ketika Xie Yao tiba di depan mereka hanya dengan beberapa Berkedip.

"Hati-hati dengan Mage itu!"

"Bunuh dia!"

Xie Yao melambaikan tongkatnya, memberikan Penghakiman Suci Peringkat 13. Pilar cahaya besar turun, hanya bertambah besar.

"Carefu—!"

BANG! BANG! Dua Pencuri gagal menghindar tepat waktu dan dikirim terbang.

One Thief melarikan diri dengan Gale Step dan mencoba mendekati Nie Yan. Xie Yao langsung berkedip di depan mereka. Dengan lambaian tongkatnya, dia menembakkan Holy Bolt.

Hanya berjarak dua meter memisahkan keduanya. Pencuri tidak punya waktu untuk bereaksi sama sekali. BANG! Tubuhnya terbang di udara tanpa kehidupan.

Beberapa Pencuri lebih jauh kembali berkeringat dingin.

"Sial, Mage itu terlalu menakutkan!"

"Abaikan dia! Tangani Nirvana Flame terlebih dahulu! ”

Dua Pencuri lagi menyerbu Nie Yan, ketika mereka tiba-tiba terhenti. Seseorang berdiri di depan mereka.

“Itu Burung Sparrow! Lari!"

"Menjauhlah!"

Inilah kata-kata terakhir yang dikatakan Pencuri. Kemasyhuran Tang Yao di Asskickers United hanya berada di urutan kedua setelah Nie Yan. Bagi orang luar, dia adalah eksistensi yang tidak tersentuh.

Tang Yao merawat kedua Pencuri ini dengan hanya beberapa mantra.

Masih berjuang di pasir apung, Angud mengangkat tangannya dan menyulap bola api yang sangat besar. Dia mengarahkannya ke tanah di bawah kakinya.

BOOOM! Panas yang menyengat mengubah pasir menjadi kaca, yang hancur ketika Angud membebaskan dirinya.

Angud melompat maju dan mendarat 10 meter dari Nie Yan. Dia mengangkat tinjunya, wajahnya tampak sangat menyeramkan di dalam aura gelap yang dia berikan.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang