851-860

1.1K 64 0
                                    

BAB 851
Meskipun Nie Yan telah mengalami beberapa kecelakaan, menemukan harta karun menjadi lebih halus dari yang diharapkan. Kekuatan Ilahi dan Objek Suci lainnya, apa lagi yang bisa dia minta?

Nie Yan baru saja akan pergi, ketika seluruh patung mulai bergetar hebat.

Sesuatu telah salah!

Bongkahan batu merosot ke tanah saat suara erangan nyaring bergema di sekitar ruangan. Patung itu roboh! Retakan menyebar di seluruh dinding kristal dan lantainya terbelah.

Gulungan Transfer Tidak Dikenal dan item teleportasi lainnya tidak dapat digunakan di sini!

Nie Yan berlari ke depan dan melompat keluar dari staf dari lubang di dinding kristal. Pemandangan yang memasuki matanya membuatnya ternganga kaget.

Mayat prajurit yang jatuh di Dataran Maut telah dihidupkan kembali. Mereka merangkak naik dari tanah.
Portal Ancient Battlefield telah dibuka. Koordinat: 375.285.293823. Portal ditutup dalam 20 hari.

Nie Yan melirik koordinat. Portal itu setidaknya satu hari perjalanan dengan kecepatan normal. Namun, itu dengan asumsi tidak ada mayat hidup yang menghalangi jalannya!

Membantai jalan melalui mereka akan sangat sulit!

Melirik ke bar keterampilannya, Nie Yan menemukan bahwa semua keterampilan pemanggilannya telah disegel, kecuali untuk dua keterampilan dari Cincin Lich King Insar. Cincin itu adalah jantung dunia ini. Jadi, itu tidak bisa dibatasi!

Beckon Doom dan Soul Bind harus melakukannya!

Sama seperti Nie Yan hendak terjun ke lautan mayat, dia mengaktifkan Gulir Pembekuan Gletser. Lapisan es yang tebal menyapu, mengubah setiap mayat dalam radius 10 meter menjadi patung es.

Bulu jatuh!

Nie Yan mendarat dengan lembut di tanah.

Beckon Doom!

Sebuah energi gelap yang kuat melonjak keluar dari Cincin Lich King Insar saat tiga Doom Sentinels besar muncul sebelum Nie Yan. Mereka adalah kerangka raksasa setinggi enam meter yang dibalut baju besi hitam berduri, dengan sayap tulang tumbuh dari punggung mereka. Pedang besar mereka yang luar biasa dipenuhi dengan kekuatan yang menakutkan meskipun penampilan mereka yang terkorosi.

Tiga Doom Sentinels mengacungkan pedang besar mereka dan menyerbu ke lautan mayat. Meskipun mereka benar-benar dikelilingi, mereka seperti menara besi, dengan kuat memegang tanah mereka.

Nie Yan menatap sekeliling. Dia melihat mayat sejauh mata memandang, membentang jauh ke cakrawala. Mata mereka tidak bernyawa, dan banyak yang memiliki tubuh yang rusak parah. Namun, tidak ada yang menghentikan mereka. Mereka adalah boneka yang tidak punya pikiran.

Ini adalah jumlah tengkorak yang benar-benar menakutkan!

Para Doom Sentinel membelah lautan mayat, seperti yang diharapkan Nie Yan. Apa yang terjadi setelah itu membuat dia melongo kaget. Mayat yang jatuh melebur menjadi gumpalan asap hitam dan menjadi pelayan gelapnya.

Efek Soul Bind!

Pasukan 4 orangnya segera berlipat ganda menjadi delapan, 16, 32 ... Dengan keterampilan seperti ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Nie Yan pasti bisa mencapai portal dalam 20 hari!

Para Doom Sentinel menyerbu ke depan, membantai ratusan mayat. 200, 500, 1.000 ... Pasukan Nie Yan terus bertambah besar. Segera, ada lebih banyak mayat hidup daripada yang bisa dia tangani. Dia mengambil alih sebagian kecil pelayan gelap ini, sambil memberikan perintah umum kepada yang lain. Bunuh musuh!

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang