BAB 941
Sun, Raja Dunia, Senyum yang Salah, dan semua Pencuri top lainnya yang telah menerima bimbingan darinya benar-benar telah tumbuh cukup kuat untuk berdiri sendiri.
Setelah menonton pertempuran yang menakjubkan di video, Nie Yan merasa dia pasti tidak bisa melakukan yang lebih baik dari mereka. Dia menghela nafas panjang, campuran kepuasan dan penyesalan di hatinya.
Mungkin kembali tidak perlu. Asskickers United ada di tangan yang baik. Ditambah lagi, bahkan jika dia ingin kembali ke puncak, dia sudah melewati masa jayanya. Dia mungkin juga menikmati masa pensiunnya dalam damai.
Nie Yan melirik jendela peliharaannya. Meskipun dia telah menetas Divine Eclipse Dragon lebih dari tiga tahun yang lalu, itu masih di Level 0. Lalu ada slot hewan peliharaan kosong yang terakhir. Berpikir sebentar, dia memutuskan untuk mengambil salah satu telur naga dari kas guild. Ketika mereka membersihkan Naga Mata Violet terakhir dari sarang bertahun-tahun yang lalu, mereka mendapatkan tiga telur. Mereka dengan cepat menemukan pemilik. Namun, masih ada telur Violet Eye Dragon yang duduk di kas guild. Rupanya, itu diproduksi kemudian ketika Violet Eye Dragon yang dijinakkan dikembangbiakkan. Ini pasti peristiwa langka.
Nie Yan memutuskan untuk menetas Naga Mata Violet ini, lalu memberinya Kristal Evolusi. Seperti ini, dia akan memiliki tiga hewan peliharaan naga. Dengan daya tembak mereka yang tak tertandingi, kecepatan levelingnya akan meningkat dengan cepat.
Kuil Chaos menjatuhkan buku keterampilan yang disebut Spirit Awe. Itu adalah keterampilan pasif yang tersedia untuk semua kelas. Setelah mempelajarinya, semua hewan peliharaan akan lari hanya dengan melihatmu. Jadi, ketika PvP melawan para ahli, hewan peliharaan secara efektif tidak berguna. Namun demikian, tiga hewan peliharaan yang kuat akan mempercepat kecepatan leveling-nya sedikit, menghemat banyak waktu. Dia membutuhkan setiap keuntungan kecil yang bisa dia dapatkan karena dia telah tertinggal terlalu jauh di level.
Nie Yan menuju ke manajer perbendaharaan. Sambil membuka jendela perbendaharaan, dia membeli telur Violet Eye Dragon dengan nilai 3.000.000 poin. Ini adalah jumlah yang tak terbayangkan untuk anggota guild biasa. Tetapi baginya, itu hanya setetes di lautan.
Berita tentang telur Naga Mata Violet menghilang dari kas guild mengirim gelombang besar di antara beberapa pemain yang telah bekerja untuk mendapatkan poin pantas untuk itu. Namun, dengan begitu banyak item menakjubkan lainnya di dalam guild treasury, satu telur naga yang kurang tidak terlalu menarik perhatian.
Setelah Beast Tamer Hall selesai menjinakkan Violet Eye Dragon, ia memutuskan untuk membuka toko hewan peliharaan di Okoron. Nie Yan pergi ke sini untuk menetas, setelah itu ia memberi makan Violet Eye Dragon Crystal Evolution, meningkatkan Tingkat Pertumbuhannya dari 15 menjadi 20 dan membuatnya setara dengan Lil 'Gold. Namun, itu masih jauh dari 30 poin Divine Eclipse Dragon.
Nie Yan kembali menjelajah guild treasury untuk melihat apakah ada barang bagus lainnya. Perlengkapannya belum membaik dalam tiga tahun. Banyak item di dalam perbendaharaan jauh lebih baik daripada apa yang dia kenakan saat ini. Belum lagi perbendaharaan telah tumbuh lebih menyilaukan. Ada cukup banyak hal yang dapat Anda bayangkan, tanpa kekurangan keanehan dan tujuan. Dia harus memeriksa rumah lelang juga dan melihat apa yang akan dijual.
Meskipun peralatannya masih sama, jumlah emas yang dia miliki meningkat secara dramatis. Hanya Starry Night Potion Shop yang membawa emas dalam 10 digit setiap hari.
Setelah browsing sebentar, Nie Yan menyimpulkan bahwa guild treasury benar-benar dipenuhi dengan hal-hal baik. Namun, sebagian besar barang-barang ini masih tidak bisa masuk ke matanya. Dia mengalihkan fokusnya ke bagian Item Khusus. Ini terdiri dari lebih dari 30 halaman dan total 100.000 item.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...