805

1.2K 88 1
                                    

Bab 805 - Penjagalan All-Out

Dua Serigala Fenris Gelap menerkam Nie Yan.

Nie Yan menggunakan teknik gerak kaki yang aneh. Setelah bergerak beberapa langkah, dia tiba-tiba melaju kencang saat dia berlari melewati Dark Fenris Wolves dan menyerbu menuju Blood Devil.

Setelah melepaskan diri dari dua yang pertama, tiga lainnya Dark Fenris Wolves datang menerkam ke arah Nie Yan dari sisi-sisi. 

Gigi taring mereka menyala dengan cahaya tajam di bawah sinar matahari.

Nie Yan berubah menjadi kabur. Cakar salah satu Wolves Fenris Hitam menyapu melewati lehernya, saat dia memukul dengan tendangan berputar. BANG! Kakinya menghantam serigala di perutnya, menyebabkannya menjerit kesakitan saat kakinya kehilangan kontak dengan tanah.

Menghindari serangan dua Serigala Fenris Gelap lainnya, Nie Yan berlari menuju Setan Darah.

Setan Darah mengendalikan Gelap Fenris Serigala untuk menyerang Nie Yan. Melihat Nie Yan mengirim salah satu dari mereka terbang ke arahnya, wajahnya memucat ketakutan. Dia dengan cepat membuang tinju dan menjatuhkan serigala itu.

Dampak kuat menyebabkan Setan Darah terhuyung beberapa meter ke belakang. Lengannya terasa kebas. Guncangan yang tak terlukiskan memenuhi hatinya. Sialan, apakah orang ini Pencuri atau Prajurit !? Kenapa dia memiliki begitu banyak kekuatan !?

Setan Darah kecil tahu bahwa Nie Yan sebenarnya memiliki Kekuatan 20% lebih dari dia.

Meskipun Darah Iblis telah mencapai pangkat militer Jenderal, dia belum punya waktu untuk kembali ke neraka dan membeli peralatan yang layak statusnya saat ini. Peralatannya saat ini jelas tidak lusuh, meningkatkan Kekuatannya sedikit, tapi itu tidak bisa dibandingkan dengan satu set lengkap peralatan Sub Legendaris.Untuk mengatakan apa-apa tentang kualitas perlengkapan Nie Yan. Jadi, kehilangan ini sudah diduga.

Butuh Setan Darah dua serangan lain untuk mendapatkan Dark Fenris Wolf darinya. Itu jatuh ke tanah.

Setan Darah baru saja akan mundur, ketika dia melihat kilatan kabur melewati matanya. Nie Yan sudah di depannya. Hatinya menegang, saat dia mengangkat pedang besarnya untuk bertahan.

Sebelum Darah Setan bahkan setengah mengangkat pedang besarnya, Nie Yan memukul lengannya dengan siku.

Sangat cepat!

Setan Darah hampir menjatuhkan pedangnya dari rasa sakit yang tajam. Dalam sekejap ini, Pedang Zennarde datang menusuk ke arahnya. Pupil matanya menyusut.

Serangan Nie Yan mencapai puncak kecepatan. Serangan siku sederhana merampas Darah Iblis dari semua kekuatan bertarungnya. Setelah itu dia menikam Pedang Zennarde ke dahi Blood Devil dengan Pukulan Konktif.

Tidak ada yang menghindari serangan ini!

Nie Yan melihat mata Iblis Darah berkedip dengan kilauan aneh. Namun, pada momen singkat ini, dia tidak punya cara untuk mengatakan apa artinya. 

BANG! Nie Yan memukul Iblis Darah di dahi.

Menabrak! Mata Nie Yan menyala. Tetapi pada saat berikutnya, dia merasakan lengannya memegang Pedang Zennard jatuh ke depan, seolah-olah dia telah menghantam udara.

Setan Darah di depan Nie Yan perlahan menghilang, seperti semacam ilusi.

Gambar belakang! Tampaknya Darah Setan memiliki beberapa trik di lengan bajunya. Nie Yan menyebar akal sehatnya, tapi dia tidak bisa mendeteksi Setan Darah di mana pun. Dari pengalamannya, dengan pengecualian keterampilan bentuk astral, tidak ada yang bisa lolos dari Kesadarannya. Keterampilan bentuk astral menempatkan pemain dalam keadaan seperti roh. Mereka tidak akan terlihat dan tak terkalahkan. Namun, kecepatan gerakan mereka juga sangat berkurang dan mereka tidak bisa menyerang.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang